Sukses


Paul Ince Menyarankan Manchester United untuk Melupakan Mario Mandzukic

, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, menyarankan agar klub tersebut tidak memboyong Mario Mandzukic pada bursa transfer musim dingin 2020. Ince meminta agar Manchester United mengincar pemain lainnya.

Akhir-akhir ini, Mandzukic terus dikaitkan dengan Manchester United. The Red Devils ingin merekrutnya Januari nanti untuk menggantikan Romelu Lukaku yang dijual ke Inter Milan pada musim panas lalu. 

Pemain asal Kroasia itu dibidik untuk mengatasi masalah di lini depan Manchester United. Sepeninggal Lukaku dan Alexis Sanchez, Manchester United cuma punya dua penyerang yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial. Celakanya, kedua pemain itu kerap diganggu cedera.

Pada pekan ini mencuat kabar Manchester United dan Mandzukic sudah mencapai kesepakatan personal. Kepindahan Mandzukic pun diperkirakan tidak akan rumit. Pasalnya eks pemain Bayern Munchen itu sudah tidak masuk perencanaan Juventus.

Melihat rumor Mandzukic semakin kencang, Ince prihatin. Pria Inggris itu emrasa Mandzukic bukanlah pemain yang akan menjadi dewa penyelamat Manchester United.

"Saya rasa Mandzukic bukan jawabannya. Saya merasa Anda tidak akan pernah mendapatkan pemain terbaik di Januari. Klub tidak akan menjual pemain terbaik pada Januari, jadi siapapun yang Manchester United akan dapatkan akan menjadi penghalang," ujar Ince kepada Mirror.

2 dari 2 halaman

Striker Muda

Ketimbang membeli Mandzukic, Ince menyarankan Manchester United mencari penyerang yang sedang berada di usia keemasan. Pasalnya Mandzukic saat ini sudah berusia 33 tahun.

"Jika mereka meremajakan tim maka mereka harus melirik penyerang muda bukan, Zlatan Ibrahimovic atau Mandzukic," tegas Ince.

Selain Mandzukic, penyerang lain yang diincar Manchester United yang masih berusia cukup muda antara lain bomber Bournemouth Callum Wilson dan striker AC Milan Krzysztof Piatek.

Sumber: Mirror

Disadur dari Liputan6.com (Thomas/Windi Wicaksono)

Video Populer

Foto Populer