Sukses


Mendadak Pindah ke Arsenal, David Luiz Merasa Beda Visi dengan Frank Lampard di Chelsea

Jakarta - Bek Arsenal, David Luiz, mengaku memiliki visi yang berbeda dengan Frank Lampard di Chelsea. Hal itulah yang membuat Luiz memilih pindah ke Arsenal.

Kepindahan Luiz dari Chelsea ke Arsenal sebenarnya cukup mengejutkan. Dia meminta pindah menjelang hari terakhir bursa transfer Premier League. 

Kepergian Luiz tersebut yang terkesan mendadak itu memicu berbagai spekulasi. Salah satunya adalah hubungan tak hamornis dengan Lampard.

Laga RB Salzburg Vs Chelsea yang notabene pertandingan pramusim, disinyalir jadi awal mula perseteruan kedua sosok tersebut. Lampard kabarnya tidak senang dengan performa Luiz.

Luiz dipandang Lampard bermain di bawah ekspektasi dalam laga yang dimenangi The Blues –julukan Chelsea– dengan skor 5-3 tersebut.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Luiz

Setelah lama diam, Luiz akhirnya memberi konfirmasi soal apa yang terjadi.

“Saya dan Lampard, kami melakukan percakapan jujur secara empat mata. Gagasannya tentang sepak bola berbeda dengan milik saya. Kami kemudian setuju: 'Oke, kami harus moved on', dengan cara yang jujur, dengan cara yang matang," kata Luiz di Soccerway.

“Kami bermain bersama, kami menang bersama. Kami memenangkan Liga Champions, Liga Europa, semuanya bersama-sama. Itu dilakukan dengan cara yang matang," Luiz menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 17 poin dari hasil sembilan pertandingan.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Edu Krisnadefa, Published 21/10/2019)

Video Populer

Foto Populer