Sukses


Manchester United Inginkan Bintang Muda Brescia

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan terus memantau pemain Brescia, Sandro Tonali. Manajemen Manchester United menilai kalau Tonali adalah pemain yang tepat untuk mengisi lini tengah mereka.

Manchester United belum mendapatkan gelandang baru setelah kepergian Ander Herrrera dan Marouane Fellaini. Selain itu, Manchester United tak lagi bisa bergantung kepada Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis itu diprediksi akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Saat ini, Pogba tak lagi menunjukkan gairah untuk membela Manchester United.

Tonali sudah masuk dalam pantauan Manchester United sejak dua tahun lalu. Namun saat ini, Manchester United akan bersaing dengan klub-klub top Eropa lainnya.

Walaupun masih berusia 19 tahun, Tonali menunjukkan performa yang menjanjikan. Ia sudah menjadi bagian dari skuat utama Brescia.

Hal tersebut membuat Manchester United ingin mendatangkan pemain yang mendapat predikat sebagai suksesor Andrea Pirlo tersebut.

2 dari 2 halaman

Lini Tengah Jadi Perhatian

Manchester United sedang berusaha melakukan regenerasi di lini tengah. Hal itu dikarenakan Pogba berpeluang untuk hengkang. Selain itu, Manchester United jika tidak akan mempertahankan Nemanja Matic.

Di tangan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sedang melalu masa transisi. Sejauh ini, Solskjaer mulai menemukan pola terbaik untuk klub tersebut.

Jika mendapat pemain yang tepat, Solskjaer bisa mengangkat performa Manchester United lagi dan bersaing di papan atas.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer