Sukses


Daniel James Terkejut Bisa Jadi Pilihan Utama di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Daniel James merasa terkejut langsung dipercaya menjadi pemain utama di Manchester United. Padahal, ia baru bergabung pada bursa transfer musim panas 2019

Daniel James layak dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Manchester United sejauh ini. Meski baru bergabung, dia terbukti mampu membantu Manchester United pada beberapa pertandingan penting.

James merupakan satu di antara pemain pilihan Ole Gunnar Solskjaer dalam proyek revolusi skuat Manchester United. Dia didatangkan untuk menyelesaikan masalah Manchester United di sayap kanan, yang sebenarnya terabaikan selama bertahun-tahun.

Sejauh ini, performa James memuaskan, bahkan melampaui ekspektasi. Dia tidak kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Solskjaer yang agresif dan gesit.

Uniknya, James sendiri ternyata terkejut dengan performa apiknya di Manchester United. Berasal dari Swansea, James tahu diri. Dia sadar Manchester United adalah klub yang jauh lebih besar, yang berarti dia mungkin harus menghangatkan bangku pemain pengganti pada beberapa bulan pertama.

"Rencana saya musim ini adalah memainkan pertandingan sebanyak mungkin. Saya datang ke Manchester United dengan berpikir bakal jadi pemain cadangan. Saya mencoba menembus tim inti secepat mungkin, tapi saya kira bakal butuh waktu lebih lama," kata James.

"Ternyata saya langsung jadi pilihan utama, lebih cepat dari yang saya duga. Namun, saya sudah siap menerimanya. Saya bekerja keras selama musim panas."

"Ini tentang membuktikan bahwa orang-orang salah dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," ujar bintang Manchester United tersebut.

2 dari 2 halaman

Pemain Inti Manchester United

Peran James yang sekarang jauh lebih baik dari yang dia duga. James sudah menjadi salah satu pemain utama pilihan Solskjaer. Dia siap membantu Manchester United sebaik mungkin, juga mencapai target pribadinya.

"Namun, sekarang saya sudah mulai bermain reguler, saya harus mengubah pandangan itu. Saya memasang target untuk mencetak 10 gol musim ini," lanjut James.

"Saya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, dan orang-orang mulai bertanya dan berekspektasi agar saya mencetak lebih banyak gol."

"Saya ingin menikmati waktu saya di Manchester United, yang pasti saya akan selalu berusaha untuk menunjukkan performa terbaik,"ungkap James.

Sumber: Express

Disadur dari Bolat.net (Richard Andreas)

Video Populer

Foto Populer