Sukses


Lingard Dapat Kertas Catatan dari Solskjaer, Fans Bikin Lelucon Tebak Isi Pesannya

Bola.com, Jakarta - Manchester United gagal meneruskan rentetan kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir. Setan Merah malah takluk 0-1 dari Bournemouth pada lanjutan Premier League, Sabtu (2/11/2019). 

Satu-satunya gol penentu kemenangan Bournemouth dicetak Joshua King pada menit ke-45. Dia mengontrol bola di kotak penalti, memperdaya Aaron Wan-Bissaka, dan kemudian dengan mulus membobol gawang yang dijaga David De Gea. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berusaha mengubah taktik pada babak kedua untuk mengubah hasil pertandingan. Pada menit ke-68 dia memasukkan Jesse Lingard

Yang menarik, beberapa saat kemudian Solskjaer memberikan kertas berisi pesan kepada Lingard. Kejadian pada menit ke-80 tersebut tertangkap kamera. 

Alhasil, momen tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Warganet menjadi kejadian tersebut menjadi lelucon kocak. 

Mereka beramai-ramai membuat meme-meme kocak mengenai tebakan isi pesan Solskjaer tersebut. Namun, apa pun isi pesannya, MU gagal mengubah hasil pertandingan. Mereka terpaksa pulang dengan tangan hampa.

Berikut tujuh meme lucu mengenai isi pesan Ole Gunnar Solskjaer kepada Jesse Lingard

 

2 dari 8 halaman

1. Setop Bermain Buruk

"Kesempurnaan - Berhenti bermain buruk di sepak bola."

3 dari 8 halaman

2.

"Melihat sekilas taktik yang diberikan ke Lingard."

4 dari 8 halaman

3. Kacang Polong?

5 dari 8 halaman

4. Benang Kusut

"Gambar langka dari catatan yang diberikan Ole kepada Lingard."

6 dari 8 halaman

5. Golden Tiket?

7 dari 8 halaman

6. Manchester United Memotong Tiket Lingard

8 dari 8 halaman

7. Malah Baca Daftar Belanja

"Lingard membaca daftar belanja Ole"

Video Populer

Foto Populer