Sukses


Everton Beri Kabar Positif tentang Kondisi Andre Gomes Setelah Operasi

Bola.com, Liverpool - Everton menyatakan operasi Andre Gomes yang mengalami patah dan dislokasi engkel kanan berjalan sukses, Senin (4/11/2019). Pihak klub juga menyebut sang pemain diperkirakan bisa pulih sepenuhnya.

Cedera tersebut didapatkan Andre Gomes pada pertandingan Everton kontra Tottenham Hotspur di Goodison Park, Minggu (3/11/2019). Pada menit ke-78, pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menekel gelandang Everton, Andre Gomes. Dalam kondisi kehilangan keseimbangan akibat tekel itu, Gomes bertabrakan dengan Serge

Pemandangan miris terlihat dalam situasi itu. Pergelangan kaki kanan Gomes cedera parah. Seluruh pemain terkejut dengan kondisi cedera yang dialami pemain asal Portugal itu. 

Para pemain Tottenham dan Everton tampak syok melihat cedera parah yang dialami Gomes. Namun, kini mereka mendapat kabar positif dari Everton tentang kondisi Gomes. 

"Everton Football Club mengonformasi Andre Gomes telah menjalani operasi untuk memperbaiki dislokasi di engkel kanannya, dan operasi berjalan sangat baik," kata pihak Everton, seperti dilansir Metro

"Andre akan menghabiskan beberapa waktu pemulihan di rumah sakit, sebelum kembali untuk memakai Finch Farm untuk memulai proses rehabilitasi dengan bimbingan staf medis klub." 

"Mewakili Andre Gomes, klub berterima kasih kepada seluruh suporter Everton dan anggota keluarga sepak bola atas pesan dukungan hangat yang kami terima sejak pertandingan,"  imbuh Everton. 

2 dari 2 halaman

Resmi Banding

Tottenham Hotspur resmi mengajukan banding atas kartu merah yang diterima Son Heung-min setelah menekel pemain Everton, Andre Gomes, pada laga Premier League, Minggu (3/11/2019).

Spurs akan mengetahui jawaban banding tersebut pada akhir pekan ini.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (5/11/2019), Spurs keberatan dengan kartu merah tersebut. Salah satu alasan pendukung yang diajukan Spurs adalah sanksi tiga laga hanya untuk pelanggaran yang menyebabkan penalti. Dengar pendapat kasus tersebut akan digelar pekan ini. 

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer