Sukses


Lucas Torreira Perjuangkan Masa Depannya di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Pemain Arsenal, Lucas Torreira, dikabarkan meminta waktu Unai Emery untuk berbicara empat mata. Torreira dikabarkan ingin hengkang dari Arsenal karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Pertemuan tersebut dikabarkan akan dilakukan pada pekan mendatang. Torreira ingin meminta kejelasan mengenai statusnya bersama Arsenal.

Pada musim keduanya di Premier League, Torreira lebih sering bermain dari bangku pemain pengganti. Ia hanya menjadi starter sebanyak tiga kali dari 11 pertandingan yang sudah dilewati.

Padahal, Torreira tampil menjanjikan pada musim perdananya di Premier League. Hal tersebut membuat keputusan Unai Emery banyak mengundang pertanyaan.

Kondisi tersebut membuat Torreira semakin tidak betah berada di Inggris. Sebelumnya, ia pernah mengatakan kesulitannya untuk bermain di Inggris.

Statusnya yang tidak lagi menjadi pilihan utama di Arsenal, semakin membulatkan tekad Torreira untuk hengkang pada Januari mendatang. Italia akan menjadi destinasi utama Torreira jika harus hengkang dari Inggris.

2 dari 2 halaman

Siap Kembali ke Italia

Diskusi dengan Emery diharapkan dapat menghasilkan solusi bagi Torreira di Arsenal. Ia berharap mendapat kejelasan dari pihak manajemen sehingga bisa menyusun rencana untuk kelanjutan kariernya.

Sebelumnya, Torreira sempat masuk dalam bursa transfer. Arsenal disebut mempertimbangkan untuk melepas Torreira agar bisa kembali berkarier di Italia.

Saat itu, Torreira masuk dalam daftar incaran AC Milan. Namun, tidak ada pendekatan lanjutan yang dilakukan AC Milan ke Arsenal.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer