Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Liverpool Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada laga pekan ke-12 Premier League, Minggu (10/11/2019). Duel ini diprediksi berjalan sengit, karena kedua klub bersaing demi puncak klasemen liga.

Saat ini, The Reds berada di posisi teratas dengan dengan nilai 31. Di sisi lain, The Citizens menghuni peringkat keempat dengan mendulang 25 poin.

Demi bisa meraih kemenangan, Liverpool yang tampil di kandang sendiri bakal turun dengan skuat terbaiknya. Alisson masih akan dipercaya menempati pos di bawah mistar gawang.

Kiper Timnas Brasil itu akan dikawal Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson yang menghuni lini belakang. Sementara itu, Jordan Henderson, Fabinho, dan Georginio Wijnaldum menjadi penyeimbang di sektor tengah.

Trisula maut Liverpool, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, akan menjadi ancaman untuk Manchester City. Pada musim ini, ketiganya telah menyumbangkan 21 gol untuk skuat Si Merah.

Di sisi lain, Manchester City tengah dihantam badai cedera. Tercatat ada enam pilar penting City yang mengalami cedera, yakni Leroy Sane, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Rodri, David Silva, dan Ederson.

Meski begitu, manajer Man City, Pep Guardiola, masih memiliki sejumlah nama untuk menggantikan pemain yang absen. Claudio Bravo akan bermain sebagai kiper menggantikan peran Ederson.

Sementara itu, posisi Aymeric Laporte di jantung pertahanan akan diambil alih Fernandinho. Pemain asal Brasil itu dibantu Kyle Walker, John Stones, dan Benjamin Mendy yang juga menghuni pos di lini belakang.

Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, dan Bernardo Silva akan menjadi pengatur serangan, dan juga membantu pertahanan. Untuk lini depan Manchester City, Guardiola diprediksi bakal menurunkan Riyad Mahrez, Sergio Aguero, serta Raheem Sterling.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pemain absen: Nathaniel Clyne (cedera ligamen), Joel Matip (cedera lutut), Xherdan Shaqiri (cedera betis)

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Manchester City (4-3-3): Claudio Bravo; Kyle Walker, John Stones, Fernandinho, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Pemain absen: Leroy Sane (cedera ligamen), Aymeric Laporte (cedera lutut), Oleksandr Zinchenko (cedera lutut), Rodri (cedera hamstring), David Silva (cedera otot), Ederson (cedera otot).

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Premier League
Kini Jose Mourinho Mengaku Dirinya Rendah Hati

Video Populer

Foto Populer