Sukses


Legenda Manchester United Menyebut Daniel James Mirip dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Ryan Giggs menyatakan kalau Daniel James mengingatkannya kepada sosok Cristiano Ronaldo di Manchester United. Menurutnya, Daniel James memiliki karakter yang istimewa sejak hijrah ke Manchester United.

Daniel James diboyong Manchester United dari Swansea City. Pemain asal Wales itu tak membutuhkan waktu yang lama untuk menyatu dengan rekan-rekan barunya.

James sudah menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut membuat Ryan Giggs yang menjabat sebagai pelatih timnas Wales, turut merasa bangga.

“Daniel sering dilanggar dan terjatuh, namun ia bangkit lagi tanpa berharap pelanggaran dan terus mengejar bola,” ujar Giggs.

“Hal itu mengingatkan saya kepada Cristiano Ronaldo pada tahun-tahun pertamanya di Manchester United. Ronaldo sering dilanggar dan terus mengejar bola.”

“Daniel memiliki karakter yang istimewa. Ia adalah pemain sepak bola sejati.”

“Sepak bola adalah olahraga fisik. Karena itu, sudah sepantasnya untuk para pemain agar tetap berdiri dan mengejar bola.”

“Mereka harus percaya kepada wasit jika memang ada pelanggaran. Namun, jangan berhenti sebelum wasit membuat keputusan,” ungkap Giggs.

Hingga pekan ke-11 Premier League, Daniel James sudah mencatatkan 11 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk Manchester United.

2 dari 2 halaman

Rapor Positif

Sejauh ini, Daniel James terus memberikan kesan positif untuk Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer terus memberikan penilaian positif untuk James.

Pemain berusia 22 tahun itu bisa dimainkan sebagai winger dan gelandang serang. Selain itu, Solskjaer juga menjadikan James sebagai alternatif striker jika Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak berada dalam kondisi yang prima.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer