Sukses


Son Heung-min Kembali Tunjukkan Kebaikan Hati, Kali Ini kepada Maskot Tim

Bola.com, Jakarta - Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, kembali mendapat sorotan karena kebaikannya. Kali ini, striker Korea Selatan itu tertangkap kamera tengah melindungi maskot tim dari siraman hujan.

Momen tersebut tersaji saat Tottenham Hotspur menjamu Sheffield United pada pekan ke-12 Premier League 2019-2020. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (9/11/2019) kedua tim bermain 1-1.

Son Heung-min menjadi pencetak gol bagi Spurs pada menit ke-58. Sementara Sheffield United berhasil membalas lewat aksi George Baldock menit ke-78.

Aksi Son sebelum pertandingan mendapat pujian dari netizen. Saat berdiri di tengah guyuran hujan, Son menutupi kepala anak kecil yang menjadi maskot tim dengan tangannya. Dia melalukan aksinya tersebut sembari tersenyum. 

Merasa tidak kena guyuran air hujan, sang anak menengok ke atas. Dia kemudian ikut tersenyum melihat tangan Son  melindungi kepalanya dari tetesan hujan. 

"Dia memiliki jiwa yang bergitu murni dan rendah hati," kata satu di antara akun Twitter mengomentari aksi Son tersebut.

"Son melindungi maskotnya dari hujan. Jiwa paling murni di dunia dan saya tidak akan yakin sebaliknya" tulis yang lainnya.

Kebaikan Son Heung-min juga terlihat saat Spurs menghadapi Red Star di Liga Champions, tengah pekan lalu. Saat itu ia tidak merayakan golnya dan mengutarakan permintaan maaf kepada pemain Everton, Andre Gomes, yang mengalami cedera engel parah sebagai efek tekelnya pada duel premier League antara Tottenham kontra Everon, pekan lalu. 

2 dari 2 halaman

Sempat Terpukul setelah Membuat Engkel Andre Gomes Patah

Son Heung-min menjadi sorotan publik selama beberapa minggu terakhir setelah membuat engkel Andre Gomes patah. Son melakukan tekel pada pemain berpaspor Portugal pada menit ke-78.

Namun nahas, posisi jatuh Andre Gomes salah dan kemudian tertabrak oleh Serge Aurier yang menyebabkan engkelnya bergeser 90 derajat dari posisinya.

Son Heung-min mendapat kartu merah dan menangis hingga ruang ganti pemain. Beberapa hari berselang kartu merah Son dicabut oleh Football Association. 

Sumber: Sportbible

David Villa Dapat Kado Perpisahan dari J League Sebelum Gantung Sepatu

Video Populer

Foto Populer