Sukses


Tahith Chong Akui Tunda Perpanjang Kontrak di Manchester United

Bola.com, Manchester - Tahith Chong mengakui telah menunda untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Manchester United. Pemain berusia 19 tahun itu hanya ingin fokus memperlihatkan performa terbaiknya bersama MU.

Durasi kerja Tahith Chong bersama The Red Devils akan berakhir pada 30 Juni 2020. Jika tak memperbarui kontraknya, Chong bisa hengkang ke klub lain secara cuma-cuma.

Juventus santer disebut tertarik untuk menampung pemain asal Belanda tersebut. I Bianconeri kepincut dengan performa Tahith Chong bersama Manchester United pada musim ini.

Dengan usia yang masih muda, Chong diyakini akan menjadi pesepak bola bintang pada masa depan. Apalagi, dia bisa bermain di segala posisi, mulai dari winger kanan-kiri dan second striker.

Namun, Manchester United tak ingin kehilangan si pemain dan menawarkan kontrak baru. MU tidak mau kejadian Paul Pogba yang pergi secara gratis pada musim panas 2012 kembali terulang kepada Tahith Chong.

 

2 dari 2 halaman

Terlalu Dini

Pemain Timnas Belanda U-21 itu menyebut terlalu dini untuk membahas kontrak baru di Manchester United. Meski begitu, dia memastikan permasalahan kontrak akan rampung dalam waktu dekat.

"Manchester United telah menawarkan saya kontrak baru, tetapi musim ini juga sedang berjalan lancar. Masih terlalu dini (untuk membahas masa depan saya)," ujar Chong.

"Saya masih pemain Manchester United. Saya sedang mengusahakannya dan fokus saya adalah itu. Kontrak saya akan beres dengan sendirinya," lanjutnya.

"Bagi saya, semua opsi terbuka tetapi penting untuk tetap fokus pada musim depan. Saya akan melihat bagaimana kelanjutannya," kata Tahith Chong.

Sumber: Football Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Tahith Chong

Video Populer

Foto Populer