Sukses


Setelah Nyaris Adu Jotos, Raheem Sterling dan Joe Gomez Kini Berdamai

Bola.com, London - Raheem Sterling dan Joe Gomez terlibat perselisihan dan bahkan hingga nyaris adu jotos saat memperkuat Timnas Inggris. Namun kini, kedua pemain tersebut sudah berdamai.

Perseteruan di antara keduanya merupakan buntut dari duel sengit antara Liverpool melawan Manchester City pada laga pekan ke-12 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019).

Joe Gomez membela Liverpool, sedangkan Sterling memperkuat Manchester City. Keduanya pun sempat beradu mulut dalam pertandingan yang dimenangkan The Reds dengan skor 3-1 tersebut.

Ternyata, permasalahan di antara keduanya berlanjut hingga ke level Timnas Inggris. Bahkan, Sterling dan Gomez nyaris adu jotos andai rekan-rekan setimnya tidak melerai.

Sterling sebagai sosok yang memulai keributan, sudah menyatakan permintaan maafnya kepada publik. Raheem Sterling juga mengaku khilaf dan tersulut emosi pada waktu itu.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Berdamai

Seiring berjalannya waktu, keduanya pun mulai terlihat akur. Pemain Timnas Inggris lainnya, Harry Maguire, mengatakan jika Sterling dan Joe Gomez sudah mulai saling berbicara lagi.

"Kami telah move on, Joe dan Raheem sudah saling berbicara lagi sekarang, jadi adalah hal yang bagus kalau tim bisa segera move on dan yang paling penting meraih tiga poin besok," ujar Maguire seperti yang dikutip dari Express.

"Semuanya saling bercampur. Saya pikir Anda telah melihat betapa bagusnya persatuan dalam skuat ini dalam beberapa tahun terakhir. Skuat tumbuh bersama dan akan terus tumbuh," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Absen pada Laga Kontra Montenegro

Timnas Inggris akan melawan Montenegro di Stadion Wembley pada laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB. Andai menang, skuat besutan Gareth Southgate tersebut dipastikan lolos pada putaran final Piala Eropa 2020.

Saat ini, mereka berada di puncak Grup A dengan nilai 15. Timnas Inggris unggul tiga poin atas Republik Ceska di peringkat kedua, dan empat poin atas Kosovo di urutan ketiga.

Dalam laga sepenting itu, The Three Lions justru takkan diperkuat oleh Sterling. Southgate memutuskan untuk tidak memainkannya sebagai imbas dari perseteruan dengan Joe Gomez baru-baru ini.

Kendati demikian, nama Sterling tidak dicoret dari Timnas Inggris. Sehingga dia masih berpeluang untuk bermain saat Tim Tiga Singa bertemu dengan Kosovo pada Senin (18/11/2019) mendatang.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 14/11/2019)

Video Populer

Foto Populer