Sukses


Foto Ekspresi 4 Kiper yang Kebobolan di Anfield Ini Bikin Fans Liverpool Terhibur

Bola.com, Jakarta - Liverpool di atas angin karena sedang memimpin dalam perebutan gelar juara Premier League 2019-2020. The Reds  berkibar di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan poin atas tim juara bertahan, Manchester City, yang melorot ke posisi keempat. 

Jarak kedua tim melebar setelah Liverpool berhasil mengalahkan City 3-1 di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019). Manchester City tergeser, sedangkan posisi kedua kini ditempati Leicester City. Liverpool kini unggul delapan poin atas Leicester.  

The Reds akan melanjutkan kampanye di Premier League setelah jeda internasional dengan melawat ke markas Crystal Palace pada 23 November 2019.

Crystal Palace menjadi tim terakhir yang mengalahkan Liverpool di Anfield yakni pada 23 April 2017. Setelah itu, tidak ada yang berhasil meraih poin penuh dari tangan mereka.

Dari beberapa pertandingan di Anfield, ada unggahan cuitan unik di Twitter. Akun Football Funnys mengunggah kolase foto yang berisi ekspresi kiper lawan saat memungut bola dari gawangnya alias ketika kebobolan di Anfield.

Unggahan tersebut berisi gabungan foto reaksi Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Kepa Arrizabalaga (Chelsea), Claudio Bravo (Manchester City), dan Marc-Andre ter Stegen (Barcelona).

Unggahan itu mendapat sambutan hangat dari netizen. Mereka ramai-ramai memberikan komentar menggelitik atas kolase foto tersebut. Berikut ini beberapa komentar atas postingan lucu terkait gawang di markas Liverpool tersebut.

2 dari 5 halaman

1. Kepa Selalu Menangis

3 dari 5 halaman

2. Tidak Melihat De Gea

"Saya tidak melihat @D_Degea di Twitt ini"

4 dari 5 halaman

3. Ini De Gea

5 dari 5 halaman

4. Kurang Arsenal dan Manchester United

Video Populer

Foto Populer