Sukses


Kisah Callum Hudson-Odoi Terkena Bujukan Lampard Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Frank Lampard berhasil meyakinkan Callum Hudon-Odoi untuk bertahan di Chelsea. Manajer The Blues tersebut berhasil meyakinkan pemain berusia 19 tahun itu hanya dalam satu kali obrolan.

Padahal Hudson-odoi sempat mengancam akan meninggalkan Chelsea. Dia tergoda hengkang karena hanya mendapat menit bermain yang sedikit di era Maurizio Sarri.

Bayern Munchen sempat menggoda Hudson-Odoi pada Januari 2019. Klub asal Jermain itu tertarik pada pemain muda Chelsea tersebut untuk menjadi suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben.

Tawaran senilai 35 juta pounds (Rp632 miliar) telah ditawarkan Die Bayern kepada Chelsea. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Tawaran dengan nilai serupa juga diajukan Bayern Munchen pada bursa musim panas 2019. Tawaran kedua pun ditolak oleh Lampard yang menjadi manajer baru Chelsea.

Lampard berhasil meyakinkan Hudson-Odoi untuk bertahan. Selain itu, ia juga bersedia untuk memperpanjang kontraknya selama lima musim ke depan bersama Chelsea.

2 dari 2 halaman

Bujukan Lampard

Callum Hudson-Odoi pun menceritakan upaya Lampard meyakinkanya, seperti dikutip The Sun, Kamis (14/11/2019).

"Saya tak bisa mengungkap secara pasti apa yang ia katakan, namun ia berkata bahwa dirinya percaya kepada saya.  Dia ingin saya bekerja keras dan bila saya percaya pada diri sendiri, maka dia akan percaya pada saya dan semuanya bakalan berjalan dengan baik," ujarnya.

"Dan dia juga ingin saya bermain untuknya. Itu semua adalah tanda-tanda meyakinkan yang ingin Anda dengar dari seorang pelatih, bahwa dia yakin dan percaya kepada Anda, dan bahwa Anda bisa menjadi pemain yang bagus dan meraih banyak hal di klub," lanjutnya.

"Sudah jelas bahwa anak-anak akademi yang berhasil menembus skuat inti telah bermain di banyak pertandingan. Hubungan ini sangatlah baik. Senang rasanya bisa bersama mereka," tambahnya.

"Saya sangat senang karena memutuskan untuk bertahan. Saya hanya ingin terus bekerja keras untuk tim dan meraih sesuatu bersama klub," tuturnya.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer