Sukses


Mauricio Pochettino Kesal Tottenham Hotspur Gagal Dapatkan Coutinho

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikabarkan kesal dengan manajemen klub yang lambat dalam mengamankan jasa Philippe Coutinho. Pochettino menilai Coutinho akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Tottenham Hotspur.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Tottenham Hotspur memiliki kesempatan untuk mendatangkan Coutinho. Hal itu terjadi setelah Barcelona membuka negosiasi untuk klub yang berminat kepada Coutinho.

Tottenham dan Manchester United disebut menjadi Premier League yang tertarik untuk memboyong Coutinho. Namun, Tottenham berada di garis terdepan karena Coutinho tak berminat bergabung ke Manchester United karena sejarahnya bersama Liverpool.

Namun, tidak adanya kepastian dari Tottenham membuat Coutinho memilih bergabung ke Bayern Munchen. Ia berada di klub tersebut selama satu musim dengan status pinjaman dan opsi pembelian.

Hal itu membuat Pochettino geram dengan manajemen Tottenham Hotspur. Hal itu diperburuk dengan kondisi klub yang kurang konsisten. The Lilywhites berada di peringkat ke-14 dari 12 laga yang sudah dijalani.

2 dari 2 halaman

Mauricio Pochettino Mulai Gerah

Musim 2019-20 diprediksi sebagai musim terakhir Pochettino menangani Tottenham Hotspur. Hal itu dikarenakan penurunan performa yang ditunjukkan klub.

Selain itu, Pochettino menilai manajemen tak memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan performa klub. Kondisi tersebut yang membuat beberapa pemain pilar berencana untuk hengkang.

Christian Eriksen disebut sudah berniat hengkang secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-20.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer