Sukses


Daftar Incaran Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dikabarkan sudah memberikan daftar pemain incarannya di Tottenham Hotspur kepada manajemen klub. Mourinho menilai kalau Tottenham Hotspur bisa menjadi juara Premier League pada musim mendatang.

Jose Mourinho menjadi suksesor Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Hal tersebut mengundang kejutan karena Mourinho adalah manajer yang gemar membeli pemain mahal.

Hal itu bertentangan dengan kebijakan Tottenham Hotspur. Pada musim panas 2018, Tottenham Hotspur tak mendatangkan satu pemain pun.

Pada musim panas 2019, Tottenham mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon. Namun dua pemain tersebut tak kunjung menunjukkan taji.

Setelah klub tersebut ditangani Mourinho, manajemen harus bersiap menerima permintaan fantastis manajer tersebut. Mouriho disebut sudah membuat daftar hal yang harus dilakukan oleh manajemen.

Hal pertama yang diminta Mourinho adalah ia ingin agar manajemen bisa membujuk Christian Eriksen, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld untuk bertahan. Jika hal itu bisa direalisasikan, Mourinho tak akan meminta Tottenham Hotspur untuk mendatangkan pemain baru.

2 dari 2 halaman

Rencana B

Jika Tottenham Hotspur tidak bisa mempertahankan tiga pemain tersebut, Mourinho akan meminta manajemen untuk mendatangkan pemain anyar. Setidaknya ada tiga pemain yang masuk dalam daftar incaran Mourinho.

Pemain yang pertama adalah Ruben Dias. Bek berusia 22 tahun itu adalah pemain yang berposisi sebagai bek. Ruben Dias dapat menjadi pengganti Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld yang berpeluang hengkang.

Pemain yang kedua adalah Bruno Fernandes. Pemain tersebut adalah gelandang favorit Mourinho. Ia sudah mengincarnya sejak masih menangani Manchester United.

Pemain yang ketiga adalah Nemanja Matic. Mourinho masih yakin kalau Matic adalah gelandang andalannya. Setelah memboyong Matic ke Manchester United, kini Mourinho siap bereuni lagi dengan Matic.

Peluang Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Matic terbuka lebar karena ia ingin hengkang dari Manchester United. Tottenham Hotspur bisa menebusnya pada Januari atau mendapatkannya secara gratis pada akhir musim 2019-20.

Sumber: Mirror

Tak Berbeda dengan Laga Timnas, Inter vs Barca Diramaikan Pedagang Kaki Lima

Video Populer

Foto Populer