Sukses


Cerita John Terry tentang Kegagalan 2 Pemain Bintang di Chelsea

Bola.com, Jakarta - John Terry menceritakan alasan Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne tidak bisa bersinar di Chelsea. Padahal, dua pemain tersebut menjadi dua di antara pemain paling berpengaruh di dunia.

Chelsea pernah memiliki sejumlah talenta hebat. Dua di antaranya adalah Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah.

Dua pemain tersebut tak mendapatkan kesempatan yang cukup sehingga terdepak dari skuat Chelsea. Namun pada saat ini, Kevin De Bruyne merupakan gelandang andalan Manchester City dan Mohamed Salah bersinar bersama Liverpool.

John Terry yang menjadi kapten Chelsea pada saat keduanya masih berada di klub tersebut, menceritakan pandangannya mengenai kegagalan De Bruyne dan Salah.

"Saat saya masih berada di Chelsea, saya melihat Salah dan De Bruyne tak memenuhi standar klub," ujar Terry.

"Mereka adalah pemain yang berbakat. Saya mengakui hal tersebut. Namun, mereka bukan pemain seperti Damien Duff dan Arjen Robben."

"Saat itu, Chelsea selalu menang setiap pekan. Jadi tidak mungkin Jose Mourinho mengganti skuat terbaiknya dengan para pemain muda seperti De Bruyne dan Salah."

"Pekerjaan Mourinho menjadi pertaruhannya. Jika mereka terbukti bisa seperti Duff dan Robben yang mencetak banyak gol, Mourinho pasti akan memberi kesempatan," ungkap Terry.

Saat ini, Chelsea sedang berada pada masa transisi setelah ditinggal Eden Hazard. Pendekatan yang dilakukan Frank Lampard terbukti efektif dan menempatkan Chelsea di zona Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Jalan Takdir

Menurut Terry, takdir dari Salah dan De Bruyne sudah ditentukan. Chelsea bukanlah tempat untuk mereka bersinar. Karena itu, Terry mengatakan tidak ada penyesalan dari kondisi tersebut.

"Saya rasa hengkang dari Chelsea merupakan jalan terbaik bari mereka. Hal itu sudah terbukti."

"Chelsea tidak menyesalkan yang terjadi. Karena itu adalah faktanya."

"Saat itu, mereka tidak begitu bagus untuk Chelsea," ungkap Terry.

Sumber: Football London

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4

Video Populer

Foto Populer