Sukses


Tammy Abraham Berharap Hanya Alami Memar

Bola.com, Valencia - Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mengalami cedera saat timnya bermain 2-2 kontra Valencia pada laga kelima Grup H Liga Champions. Abraham berharap cederanya tak serius dan hanya mengalami memar.

Menjalani pertandingan di Estadio de Mestalla, Rabu (27/11/2019) malam waktu setempat, pemain berusia 22 tahun tersebut kembali dipercaya untuk menempati pos di lini depan The Blues.

Sayangnya, Tammy Abraham harus ditarik keluar lapangan pada menit kemenit ke-41 dan digantikan Michy Batshuayi. Sang bomber terpaksa menyudahi laga lebih dini, karena mengalami memar di panggulnya akibat terjatuh dengan tidak sempurna.

Sampai saat ini masih belum diketahui seberapa parah cedera Abraham. Rencananya, dia akan menjalani pemeriksaan pada Kamis (29/11/2019) untuk mengetahui cedera yang dialami.

"Ini jauh lebih baik daripada ketika hal itu terjadi. Pada saat itu saya takut akan yang terburuk, tetapi jauh lebih baik ketika saya masuk (ke ruang ganti). Saya bisa berjalan dan bergerak," kata Abraham.

"Jadi saya bersyukur dan semoga tidak absen terlalu lama. Saya akan menjalani pemindaian, tetapi mudah-mudahan ini hanya memar. Rasa sakit itu adalah di lutut hingga ke daerah pinggang, jadi semoga itu tidak terlalu serius," lanjut Tammy Abraham.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Muda Andalan Chelsea

Tammy Abraham merupakan satu di antara pemain muda yang menjadi andalan manajer Chelsea, Frank Lampard, pada musim ini. Dari 20 penampilan yang sudah dijalani, dia berhasil mencetak 11 gol dan empat assist.

Dari 20 pertandingan tersebut, Abraham turut membantu Tim London Biru memetik 10 kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan lima kekalahan.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer