Sukses


David Luiz Sebut Pemain Arsenal Jadi Penyebab Pemecatan Unai Emery

Jakarta - Bek Arsenal, David Luiz ikut mengomentari pemecatan pelatihnya, Unai Emery. Menurut bek asal Brasil itu, para pemain Arsenal ikut andil dalam terdepaknya Emery dari klub.

"Hari yang menyedihkan bagi semuanya, terutama karena kami membiarkan Anda terpuruk, Maaf bos," tulis Luiz lewat akun twitternya, @DavidLuiz_4

Seperti diketahui, Emery baru saja terdepak dari Arsenal setelah rentetan hasil buruk di paruh musim pertama. Sang pelatih gagal mengangkat performa Alexandre Lacazette dkk. khususnya di kompetisi domestik.

Dari 13 partai Liga Inggris, Arsenal baru menang 4 kali, imbang 6 kali, dan kalah 3 kali. Akibatnya, Meriam London tercecer di peringkat ke-8 klasemen dengan 18 poin.

Manajemen Arsenalpun memutuskan memecat Emery. Freddie Ljungberg yang sebelumnya menjadi asisten pelatih, naik pangkat.

Luiz mengatakan, Emery dan para pelatih lain telah bekerja luar biasa. Eks bek PSG dan Chelsea itu juga memuji sosok Emery sebagai pekerja keras.

"Anda pekerja keras, sangat antusias soal sepak bola, dan contoh yang baik," kata Luiz yang baru bergabung dengan Arsenal awal musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Semoga Sukses

Lebih lanjut, Luiz pun berharap Emery bisa sukses di klub mana pun. "Tidak masalah soal hasil. Semoga sukses di masa depan," tulis Luiz.

Emery bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2018/19. Pelatih asal Spanyol itu menggantikan Arsene Wenger yang mundur di akhir musim sebelumnya.

Sumber: Twitter

Disadur dari: Liputan6.com (Luthie Febrianto/Bogi Triyadi, pubslished 30/11/2019)

3 dari 3 halaman

Cuitan David Luiz

Video Populer

Foto Populer