Sukses


Calon Manajer Arsenal Mengerucut

Bola.com, Jakarta - Arsenal masih berusaha mencari manajer baru yang dianggap pantas untuk menangani tim. Saat ini, ada dua nama yang dianggap berpeluang untuk menjadi manajer Arsenal.

Nama pertama yang disebut menunggu tawaran dari Arsenal adalah Massimilano Allegri. Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu sudah menyiratkan keinginan untuk berkarier di Premier League.

Allegri sempat masuk bursa manajer Arsenal pada musim panas 2018. Tetapi, kepindahannya ke London gagal terealisasi.

Sejatinya, Arsenal tinggal memberikan penawaran kepada Allegri. Hal itu dikarenakan Allegri sedang tidak terikat dengan klub mana pun.

Namun, Arsenal masih berusaha melakukan seleksi. Satu calon lainnya adalah Mikel Arteta.

Saat ini, Arteta berstatus sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City. Hal itu membuat Arteta memiliki pengalaman untuk menangani Arsenal.

Mikel Arteta. (doc. Manchester City FC)

Rumor mengenai merapatnya Arteta ke Arsenal sudah berembus kencang. Hal itu dikarenakan ada beberapa pemain Manchester City yang meragukan komitmen Arteta untuk bertahan di klub tersebut.

Sebagai mantan kapten Arsenal, peluang Arteta untuk menangani klub tersebut lebih besar dibanding Allegri.

2 dari 2 halaman

Satu Nama Kejutan

Arsenal sempat dikabarkan mendekati manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Namun, Rodgers disebut bukan pilihan yang realistis karena masih terikat kontrak dengan Leicester City.

Arsenal harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk menebus kontrak Rodgers di Leicester City. Selain itu, The Foxes sedang berada pada periode yang positif bersama Rodgers.

Sonaldo Nazario, Sebutan Jose Mourinho untuk Gol Son Heung-Min

Video Populer

Foto Populer