Sukses


Hanya dengan Rp18 Ribu per Bulan, Liverpool Siap Manjakan Fans Fanatik

Bola.com, Jakarta - Liverpool seperti tak ada hentinya mengejutkan pencintanya di seluruh dunia dengan inovasi yang diberikan. Kali ini, inovasi tersebut dilakukan The Reds pada akun YouTube ofisial klub.

Dua pemain Liverpool yakni James Milner dan Andrew Robertson mengejutkan pengguna YouTube pada Selasa (3/12/2019). Milner dan Robbo mendadak muncul dalam unggahan di akun YouTube ofisial Liverpool.

Kehadiran keduanya bukan tanpa alasan. Milner dan Robbo sedang dalam misi memberikan informasi baru terkait inovasi yang tengah dilakukan manajemen Liverpool.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 16 detik itu, Milner dan Robbo mempromosikan konten premium di saluran YouTube Liverpool. Itu berarti, klub yang bermarkasi di Anfield itu memberi kesempatan kepada fans fanatik untuk mendapat informasi lebih akurat terkait klub kesayangannya itu.

Melansir dari Sport Business, Selasa (3/12/2019), inovasi terbaru Liverpool ini memungkinkan pendukung memilih dua jenis keanggotaan. Biaya keanggotaan level 1 senilai 0, 99 pounds atau sekitar Rp18 ribu per bulan.

Pada level ini, penggemar akan mendapatkan lencana loyalitas khusus dari Liverpool, dua pertunjukan yang disiarkan langsung, wawancara sebelum dan sesudah pertandingan, serta komunitas eksklusif. Sementara biaya keanggotaan Level 2 berkisar 2,99 pounds (Rp55 ribu) per bulan.

Sementara pada Level 2, fans akan mendapatkan seluruh konten yang tersedia di Level 1 ditambah dengan hightlight pertandingan, pratinjau mingguan, ulasan, bahkan konten menarik di luar lapangan.

 

2 dari 2 halaman

Cetak Rekor

Inovasi yang dilakukan Liverpool pada akun YouTube ofisialnya ini berhasil mencatatkan rekor positif. Setidaknya, Liverpool menjadi klub pertama di dunia yang memanfaatkan mode premium dalam platform media sosial mereka.

Menurut laporan, seluruh inovasi yang dilakukan Liverppol itu semata-mata hanya demi kenyamanan penggemarnya, terutama milenial. Pasalnya, selama ini fans terdistraksi dengan beragam akun tiuran yang memiliki konten mirip akun YouTube ofisial.

Dengan adanya mode Premium tersebut, penggemar bisa dengan mudah mendapat informasi terpercaya tentang Liverpool. "Peluncuran opsi Keanggotaan YouTube akan memberi para penggemar peluang yang lebih fleksibel dan terpercaya untuk mengakses konten premium," ujar Drew Crisp, wakil presiden senior klub, digital, media dan pemasaran Liverpool.

Bukan Alisson dan Courtois, Inilah Kiper dengan Clean Sheet Terbanyak Saat Ini

Video Populer

Foto Populer