Sukses


Link Live Streaming Manchester United Vs Tottenham Hotspur Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-15 Premier League 2019-2020, malam ini WIB. Laga di Stadion Old Trafford tersebut bakal menjadi momen pembuktian dua manajer : Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho.

Bagi Ole Gunnar Solskjaer, hasil akhir kontra Tottenham Hotspur bisa menjadi modal bagi keberlangsungan nasib di Theatre of Dreams. Maklum, berkaca dari beberapa pertandingan terakhir, performa Manchester United kurang konsisten.

Alhasil, kalangan media di Inggris sudah mulai melontarkan wacana pergantian Ole Gunnar Solskjaer pada Januar 2020. Nama-nama calon pengganti mantan striker Manchester United tersebut sudah muncul.

Penampilan armada Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini tergolong tak bagus. Saat ini, Manchester United berada di peringkat 10, dengan koleksi 18 poin dari 14 pertandingan.

Tak pelak, posisi tersebut membuat Manchester United hampir pasti tak akan meraih trofi premiership musim ini. Sinyal putus asa tersebut terlihat ketika manajemen klub sudah memutuskan akan membeli pemain bintang untuk musim depan.

 

Video Manchester United

2 dari 2 halaman

Nasib Mourinho

Berbeda dengan Ole Gunnar Solskjaer, nasib Jose Mourinho sedang bagus di Tottenham Hotspur. Saat ini, Spurs masih tertahan di posisi ke-6. Jose Mourinho bisa menjadi manajer pertama Tottenham Hotspur yang mampu menuai kemenangan pada tiga laga awal.

"Saya suka menghadapi tim-tim besar, dan itu menjadi hal penting. Kembali ke Old Trafford adalah sebuah memori di tempat saya pernah bahagia," kata Mourinho.

The Special One berjanji akan memberikan sajian mengejutkan di Old Trafford, yakni kemenangan. Modalnya sudah ada, termasuk catatan statistik selalu menang pada pertemuan musim lalu.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan laga akbar Manchester United kontra Tottenham Hotspur, bisa berkunjung ke tautan ini : https://mola.tv/watch?v=vd75097480&utm_source=molatv&utm_medium=banner-home.

Video Populer

Foto Populer