Sukses


Arsenal Mau Brendan Rodgers? Leicester City: No Way!

Bola.com, Jakarta - Harapan Arsenal untuk membajak Brendan Rodgers dari Leicester City berpotensi menemui kegagalan. Manajemen The Foxes diberitakan tengah menawarkan kontrak besar untuk sang pelatih agar ia bertahan di King Power Stadium.

Minggu lalu, Arsenal mengambil sebuah keputusan besar. Mereka memecat Unai Emery akibat sejumlah deretan hasil negatif yang didapatkan Arsenal.

Tim asal London Utara itu saat ini tengah berburu manajer baru untuk tim mereka. Nama Brendan Rodgers diberitakan masuk daftar prioritas mereka setelah ia membuat The Foxes menjadi tim papan atas EPL musim ini.

The Telegraph mengklaim bahwa usaha Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Rodgers bakal menemui kegagalan. Pihak Leicester diberitakan tengah menawarkan kontrak baru terhadap pelatih 46 tahun tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Leicester City sama sekali tidak tertarik untuk melepaskan Rodgers ke klub lain.

Mereka merasa sangat puas dengan kinerja Rodgers di King Power Stadium. Di bawah tangan dinginnya, Leicester saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara EPL.

Mereka percaya bahwa Rodgers mampu menjadikan Leicester meraih gelar EPL kedua mereka, sehingga mereka enggan berpisah dengannya.

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru Lebih Gemuk

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Leicester saat ini tengah mempersiapkan kontrak besar untuk mempertahankan Rodgers.

Sang pelatih bakal mendapatkan kontrak berdurasi panjang. Ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di King Power Stadium dan ia dijanjikan bakal disupport penuh oleh manajemen Leicester.

Sebagai kompensasinya, ada klausul rilis yang besar dalam kontrak sang pelatih bersama Leicester.

Belakangan beredar bahwa Arsenal sempat kesulitan untuk membajak Rodgers dari Leicester City.

Pelatih asal Irlandia itu saat ini memiliki klausul rilis sebesar 14 juta pounds di King Power Stadium.

 

Sumber asli: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 6/12/219)

Video Populer

Foto Populer