Sukses


Manchester United Siapkan Tawaran Perdana untuk Saul Niguez

Jakarta Manchester United kabarnya benar-benar serius untuk merekrut gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. MU diberitakan tengah menyiapkan tawaran perdana mereka untuk memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

Manchester United tengah memiliki krisis gelandang tengah. Mereka tidak punya banyak opsi di lini tengah mereka setelah kepergian Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Setan Merah diberitakan berpotensi kehilangan Nemanja Matic dan Paul Pogba tahun 2020. Oleh karena itu, mereka mulai mencari kandidat baru untuk mengisi pos lini tengah mereka.

AS mengklaim bahwa United sudah membidik satu nama untuk tim mereka. Mereka berencana membajak Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Laporan itu membeberkan bahwa tim pelatih Manchester United sangat terkesan dengan kemampuan Saul. Gelandang 25 tahun itu memiliki kemampuan teknik yang di atas rata-rata. Selain itu ia juga memiliki visi permainan yang sangat bagus sebagai seorang gelandang.

Untuk itu Saul dinilai bakal memberikan dimensi baru untuk lini tengah Manchester United yang saat ini mengandalkan Fred dan Scott McTominay.

 

Saksikan Video menarik di bawah ini

2 dari 2 halaman

Tawaran Perdana

Demi memboyong Saul ke Old Trafford, Manchester United mulai menyiapkan tawaran untuk sang gelandang.

Mereka tahu bahwa Saul memiliki harga yang sangat tinggi. Maklum, sang gelandang masih memiliki kontrak di Wanda Metropolitano hingga tahun 2026 mendatang.

Untuk itu United bakal melepas tawaran sebesar 90 juta Euro kepada Atletico Madrid agar mereka mengikhlaskan kepergian sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Saul juga sangat tertarik pindah ke Manchester United.

Sang gelandang diberitakan ingin menjajal kemampuannya di Inggris dan ia merasa bahwa Manchester United adalah klub yang sempurna untuknya.

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 10/12/2019).

Video Populer

Foto Populer