Sukses


Jurgen Klopp Kirim Pesan buat Tim Muda Liverpool Saat Jeda Laga Kontra Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Tim muda Liverpool mendapat pujian dari manajer Jurgen Klopp setelah penampilan heroik mereka pada laga perempat final Carabao Cup 2019-2020 kontra Aston Villa, Rabu dini hari WIB (18/12/2019).

Liverpool kalah telak 0-5 dalam laga yang dimainkan di Villa Park, Birmingham ini, yang membuat kiprah mereka di Carabao Cup musim ini terhenti.

Terpisah jarak lebih dari 7.000 kilometer, pasukan utama Liverpool bersama sang manajer, Jurgen Klopp, menyaksikan duel tersebut dari hotel tempat mereka menginap di Qatar.

Seperti diketahui, tim utama Liverpool berada di Qatar untuk melakoni Piala Dunia Antarklub, dan tim yang kalah telak dari Aston Villa dihuni pemain-pemain akademi dengan usia rata-rata 19 tahun.

Saat turun minum, Liverpool sudah tertinggal 0-4. Satu gol lagi tercipta di pengujung pertandingan.

Manajer Liverpool U-23 yang memimpin pasukan muda menghadapi Aston Villa, Neil Critchley, mengklaim apa yang diperlihatkan sepanjang pertandingan, membuat Klopp bangga.

"Kami memiliki beberapa informasi di babak pertama dari manajer untuk terus bermain dengan cara kami bermain dan agar berani," ujar Critchley.

"Dia ada di luar sana, menonton dengan stafnya dan para pemain. Saya harap, dan saya yakin, dia akan bangga dengan cara kami bermain malam ini," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Amunisi Tambahan

Critchley menambahkan, beberapa dari pemain muda itu akan menyusul tim utama ke Qatar untuk jadi amunisi tambahan Liverpool di Piala Dunia Antarklub.

"Satu atau dua pemain akan gabung tim utama dan saya yakin mereka akan diterima. Saya belum bisa sampaikan siapa saja, saya harus mengecek terlebih dulu," ucapnya.

Tim utama Liverpool dijadwalkan menghadapi Monterrey pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2019 di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Kamis (19/12/2019).

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer