Sukses


Momen Kocak saat Wawancara Mourinho Terganggu Blunder De Gea

Bola.com, London - Jose Mourinho menjalani wawancara menjelang laga Tottenham Hotspur kontra Chelsea di Tottenham Hostpur Stadium, Minggu (22/12/2019) malam WIB. 

Kejadian unik terjadi saat wartawan Sky Sports, Geoff Shereeves, sedang mengajukan beberapa pertanyaan untuk Jose Mourinho. Proses wawancara sempat terhenti gara-gara aksi Gary Neville, yang sedang menonton pertandingan Manchester United kontra Watford di ruangan wawancara itu.  

Neville tiba-tiba berteriak dengan ekspresi keheranan. Pangkal masalahnya ternyata David de Gea melakukan blunder fatal yang berakibat Manchester United kebobolan.

Melihat reaksi tersebut, Shereeves meminta pendapat Jose Mourinho.

"Mourinho, sekarang Anda sudah berpengalaman menjadi pundit di studio televisi, apa pendapat Anda tentang sifat tidak profesional dari Gary Neville?" tanya Shereeves.

"Anda dan saya sedang melakukan wawancara profesional dan dia mengganggu proses ini. Apa yang Anda katakan tentang kurangnya standar ini," imbuh Shereeves.

Jose Mourinho memberi jawaban singkat dan dengan nada bercanda. "Saya pikir Gary tidak bisa menyembunyikan koneksinya dengan United sembari (sembari tertawa). Tetapi, dia adalah pundit yang sangat baik," kata Jose Mourinho.

2 dari 2 halaman

Bernasib Kurang Bagus

Setelah wawancara selesai, Mourinho kemudian menemani timnya bermain melawan Chelsea. Pertandingan berakhir dengan kekalahan Spurs di kandang sediri dengan skor 0-2 dari tuan rumah.

Menariknya hasil tersebut identik dengan kekalahan Manchester United dari tuan rumah Watford beberapa saat sebelumnya.

Kekalahan ini membuat posisi kedua tim tidak bergeser dibanding pekan. Tottenham Hotspur masih bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League, sedangkan Setan Merah kedelapan.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer