Sukses


Jadwal Siaran Langsung Boxing Day Premier League di Mola TV, 26 - 27 Desember 2019

Bola.com, Jakarta - Boxing Day Premier League 2019-2020 akan memanggungkan sembilan pertandingan malam ini. Laga pembuka Boxing Day akan terjadi di Stadion Tottenham Hotspurs, saat tuan rumah menjamu Brighton.

Bagi The Spurs, pertarungan ini menjadi momentum agar mereka tak semakin terpuruk. Kekalahan dari Chelsea dengan skor 0-2, pekan lalu, memberi sinyal bahaya bagi armada Jose Mourinho.

Pertandingan ini juga menjadi pembuktian lebih lanjut kapasitas Mourinho. Andai terpeleset lagi, posisi Mourinho bakal mulai mendapat kritikan tajam. Selain itu, tuan rumah butuh tiga angka agar biisa masuk lagi ke jajaran empat besar klasemen sementara musim ini.

Setelah laga tersebut, ada enam pertandingan yang berlangsung secara bersamaan. Beberapa yang bakal mendapat atensi lebih dari publik adalah pertempuran Chelsea Vs Southampton, Bournemouth kontra Arsenal dan Sheffield United menjamu Watford.

Chelsea akan mendapat ujian dari The Saints, terutama inkonsistensi. Tantangan terbesar pada Boxing Day 2019 adalah kemampuan Frank Lampard agar anak asuhnya tak lagi labil.

 

2 dari 3 halaman

Laga Puncak

Maklum, performa Chelsea bak roller coaster, yang kadang tampil brilian, namun tak jarang terjatuh karena bermain buruk. Raihan tiga angka di markas Tottenham Hotspur menjadi senjata awal.

Tak kalah menarik adalah sepak terjang Sheffield United. Bersua Watford, Sheffield United akan melakoni tantangan kemampuan mereka terus bertahan di papan atas.

Puncak dari pertarungan Boxing Day malam ini adalah perjumpaan Leicester City kontra Liverpool. Beberapa pihak menilai, hasil akhir pertandingan tersebut akan memberi gambaran apa yang terjadi pada persaingan Premier League 2019-2020.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Berikut ini jadwal lengkap di Mola TV hari ini :

26 Desember 2019:

Pukul 19.30 WIB = Tottenham Hotspurs Vs Brighton

Pukul 22.00 WIB = Aston Villa Vs Norwich City

Pukul 22.00 WIB = Bournemouth Vs Arsenal

Pukul 22.00 WIB = Chelsea Vs Southampton

Pukul 22.00 WIB = Crystal Palace Vs West Ham

Pukul 22.00 WIB = Everton Vs Burnley

Pukul 22.00 WIB = Sheffield United Vs Watford

27 Desember 2019:

Pukul 00.30 WIB = Manchester United Vs Newcastle United

Pukul 03.00 WIB = Leicester City Vs Liverpool

Sumber : Mola TV, BBC

Video Populer

Foto Populer