Sukses


Ini Pemain Manchester United Yang Siap Menyusul Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal kehilangan gelandang bertahan Nemanja Matic. Kalangan media di Inggris mengungkapkan, Matic akan menyusul Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur.

Pemain berkebangsaan Serbia tersebut memiliki hubungan baik dengan Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di dua klub berbeda, yakni Chelsea dan Manchester United.

Kedekatan keduanya membuat Matic dikabarkan akan hijrah ke Tottenham di Januari 2020. Pasalnya Mourinho baru saja ditunjuk menangani Tottenham Hotspur. Kebetulan Matic juga sedang gundah di Manchester United.

Pada musim 2019-2020, eks pemain Benfica itu tak lagi jadi pilihan utama. Matic kalah bersaing dengan Scott McTominay dan Fred. Dalam wawancara dengan Omnisport, Matic tak menutup kemungkinan akan ikut Mourinho pindah ke Tottenham. Dia menyerahkan kepada Manchester United untuk memutuskan nasibnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar

"Seperti yang saya tahu, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup. Saat ini saya adalah pemain Manchester United dan sangat fokus pada pekerjaan saya dan di masa depan kita akan melihat apa yang akan terjadi," ujar Matic.

Manchester United kemungkinan akan bersedia melepas Matic pada Januari 2020. Pasalnya kontrak Matic bersama MU akan habis akhir musim nanti. Jika tak memperpanjang kontrak maka Matic akan pergi dengan gratis di musim panas 2020. Melihat situasi terkini, hampir pasti Matic tidak akan mau menambah kontrak.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Thomas / Adyaksa Vidi

Published : Kamis, 26 Desember 2019

Video Populer

Foto Populer