Sukses


Ini Daftar Pemain Yang Mendapat Pujian Manajer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian terhadap beberapa pemain usai timnya menaklukkan Burnley. Menurutnya, seluruh pemain Manchester United sanggup menjaga fungsi masing-masing secara apik, namun tetap saja ada beberapa pemain yang tampil menonjol.

Pada laga pekan ke-20 Premier League 2019-2020 tersebut, Manchester United unggul 2-0. Sepasang gol Setan Merah lahir via sepakan Anthony Martial dan sontekan Marcus Rashford. Walhasil, Manchester United merangsek ke posisi lima klasemen semenara Premiership.

Raihan maksimal tersebut memberi kebahagiaan bagi para pendukung Manchester United. Maklum, tim kesayangan mereka mencatat back to back, sekaligus menjadi hadiah Natal dan Tahun Baru yang menawan.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan, kunci keberhasilan Manchester United dalam lawatan ke Burnley adalah komunikasi. Istirahat 48 jam menjadi wadah bagi Ole Gunnar Solskjaer menyambung keeratan skuatnya.

Ia menyebut, sesi latihan usai kemenangan atas Newcastle United, hanya diisi diskusi dan peregangan. Ole Gunnar Solskjaer memberi kebebasan kepada seluruh elemen pelatih, pemain dan ofisial lain, guna menjaga kebugaran.

Hasilnya positif, karena corak permainan Manchester United tergolong stabil. Selain itu, pola rotasi juga berjalan bagus, meski tak ada Paul Pogba.

Berikut ini beberapa komentar Ole Gunnar Solskjaer terhadap para penggawa terpilih :

 

2 dari 4 halaman

Marcus Rashford

"Dia mendapatkan dan memperlihatkan seluruh kemampuan, termasuk fisik yang luar biasa. Dia juga punya mental luar biasa, kebiaaan yang bagus dan dia bisa terus menyatu dengan tim.

Dia terus membaik dan semakin membaik, dan perlu dicatat usianya yang masih di angka 22 tahun. Dia akan berkembang dan akan merasakan musim terbaik. Selain itu, dia juga membuktika mampu menjadi pemimpin. Sekarang, dia sungguh bisa menunjukkan kedewasaan,"

 

3 dari 4 halaman

Anthony Martial

"Saya sudah mengatakan dia akan mencetak gol, meski ada adangan dari lawan sekalipun. Dia ingin bermain, dan akan menunjukkan sisi terbaik. Saya tak apa yang dia kerjakan di sana, tapi yang saya mengerti, Martial mampu mencetak gol.

Dia seorang pencetak gol ulung, dan sudah berhasil mendapatkan kepercayaan diri kembali. Kami harus menjaga konsistensi Martial, dan selalu memberinya kesempatan bermain,"

 

4 dari 4 halaman

Daniel James

"Dia sungguh brilian, mampu menunjukkan spirit yang luar biasa, punya gairah tinggi dan selalu lapar ketika bermain sepak bola. Saya tahu, dia selalu ingin memberikan yang terbaik.

Saya sengaja meninggalkannya ketika bersua Newcastle United, dan semua itu demi kebugarannya. Sekarang, dia sungguh luar biasa, dan karakternya membuat permainan semakin bagus,"

Sumber : SkySports

Video Populer

Foto Populer