Sukses


Jadwal Live Streaming Liverpool Vs Sheffield United Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Sheffield United pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Jumat (3/1/2020) dinihari WIB. Tiga angka akan membuat Liverpool menjauh lagi dari Leicester City dan Manchester City.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Liverpool kontra Sheffield United melalui link live streaming : https://mola.tv/watch?v=vd76124587&utm_source=molatv&utm_medium=banner-home. Jangan sampai terlewat, karena pertarungan tersebut bakal berlangsung seru.

Liverpool akan ngotot menaklukkan tim yang tampil mengejutkan pada paruh pertama Premier League musim ini. Maklum, dua pesaingnya sudah memperpendek selisih angka. Leicester City tinggal berjarak 10 angka dan Manchester City berselisih sebelas angka di bawah The Reds.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah mewanti-wanti anak asuhnya agak tak terlena meski berada di puncak klasemen sementara. Ia belajar dari pengalaman musim lalu, yang sempat unggul signifikan pada akhir tahun, tapi tetap gagal karena disalip Manchester City.

Tantangan musim ini juga tak kalah berat. Selain pentas Premier League, Jurgen Klopp juga harus memetakan kebugaran pasukannya. Setelah tampil di Piala Dunia Antarklub 2019, Liverpool berjibaku di Boxing Day dan laga akhir tahun. Setelah itu, mereka bersiap untuk melakoni jadwal tak kalah padat sepanjang Januari dan Februari.

 

2 dari 2 halaman

Tradisi Bagus

Walhasil, rotasi menjadi pilihan bijak sang pelatih, terutama dari sisi starting XI. "Rotasi menjadi sesuatu yang kupikirkan, dan masuk logika ketika harus menghadapi banyak pertandingan yang seolah tak punya jeda," tegas Klopp.

Beruntung, ketika menjamu Sheffield United, Liverpool memiliki tradisi bagus. Sang lawan hanya pernah sekali menang dari 13 pertemuan terakhir. Selain itu, Liverpool juga tengah on fire di rumah sendiri, setelah mencatat 50 laga tak terkalahkan.

Sumber : BBC, Liverpool FC

Video Populer

Foto Populer