Sukses


Tampil Jeblok saat Hadapi Arsenal, Jesse Lingard Dapat Komentar Brutal

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, menuai banyak kecaman setelah tampil buruk bersama Manchester United. Hingga pekan ke-21 Premier League 2019-2020, Lingard belum mencetak satu gol pun untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Satu-satunya gol Jesse Lingard dicatatkan pada ajang Liga Europa saat Manchester United bersua Astana. Performa buruk yang ditunjukkan Lingard musim ini pun langsung menuai kecaman dari banyak orang termasuk komentator pertandingan.

Tak segan-segan, satu di antara komentator BeIN Sports saat memandu laga Arsenal versus Manchester United menyebut akan mendepak Lingard jika menjadi Ole Gunnar Solskjaer. 

"Jika saya adalah manajer, saya akan mengirim Jesse Lingard pulang di babak pertama. Dia tidak menciptakan peluang untuk Manchester United, dia hanya mengambil ruang di lapangan," ujar komentator BeIN Sports seperti dilansir dari Sportbible, Rabu (1/1/2020).

Pada laga kontra Arsenal, Jesse Lingard gagal membawa Manchester United meraih poin. Setan Merah harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-2.

Sepasang gol The Gunners masing-masing dicatatkan Nicolas Pepe (8') dan Sokratis Papastathopoulus pada menit ke-42. Hasil tersebut membuat Manchester United berada di urutan kelima klasemen dengan 31 poin.

Sementara Arsenal berada di posisi 10 klasemen sementaar Premier League 2019-2020 dengan raihan 27 poin. Saat ini, The Gunners hanya terpaut empat angka dari Manchester United.

Di sisi lain, komentar untuk Lingard tak hanya datang dari komentator saja, melainkan juga dari para pendukung setia Setan Merah. Berikut ini beberapa komentar menohok untuk Jesse Lingard setelah tampil buruk pada laga Arsenal kontra Manchester United.

 

2 dari 6 halaman

1. Tak Ingin Melihat Jesse Lingard

"Saya tidak ingin melihat Shaw dan Lingard di Liga lagi."

3 dari 6 halaman

2. Dikontrak untuk Tidak Mencetak Gol

"Jika Jesse Lingard mendapatkan kontrak untuk mencetak 0 gol, maka akan membutuhkan tingkat kebodohan khayalan dan kebodohan tak tertandingi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengklaim Lukaku dijual karena alasan sepak bola. Semoga beruntung menjelaskan bahwa Anda orang yang rasional."

4 dari 6 halaman

3. Jesse Lingard Lelucon Sepak Bola

5 dari 6 halaman

4. Banyak Lakukan Kesalahan

"Jesse Lingard kehilangan bola sembilan kali di babak pertama dan dia salah memberikan umpan delapan kali, kemudian tidak menciptakan apa-apa dalam serangan. Pria ini dibayar 110.000 pounds setiap minggu." 

6 dari 6 halaman

5. Sering Menjadi Pilihan

"Saya masih tidak mengerti bagaimana Jesse Lingard masih menjadi pilihan ketimbang Mason Greenwood dan Pereira. Andreas yang telah menjadi satu di antara pemain paling frustrasi musim ini masih lebih efektif daripada Lingard. Dia belum menawarkan apa pun. Dia terus menjadi pilihan pertama."

Video Populer

Foto Populer