Sukses


Frank Lampard: Chelsea Tak Tertarik Boyong Wilfried Zaha

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan timnya tak berminat mendapatkan tanda tangan Wilfried Zaha. Bagi Lampard, winger Crystal Palace itu tidak cocok dengan strateginya di The Blues.

Sebelumnya pada bulan Februari lalu, Chelsea diganjar larangan belanja pemain baru di dua jendela transfer oleh FIFA, yakni musim panas 2019 dan musim dingin 2020. Sanksi itu karena The Blues tersandung kasus melanggar aturan main merekrut pemain muda.

Namun, setelah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS), Chelsea diizinkan untuk membeli pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2020.

Sejumlah pemain masuk dalam daftar belanja Tim London Biru. Satu nama yang disebut bakal diboyong Chelsea ke Stamford Bridge adalah Wilfried Zaha.

Winger Timnas Pantai Gading itu dianggap mampu meningkatkan daya gedor The Blues. Apalagi, Zaha bisa menempati pos sebagai winger kanan dan kiri di Chelsea.

 

2 dari 3 halaman

Tak Tertarik

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Frank Lampard. Legenda Chelsea itu menganggap timnya tidak membutuhkan tenaga Wilfried Zaha. Apalagi, Chelsea saat ini telah memiliki Christian Pulisic, Willian, dan Pedro untuk menempati pos sebagai winger kanan.

"Saya tidak akan berbicara tentang (Wilfried) Zaha, karena dia bukan pemain kami," jelas Lampard.

"Jika kami harus melakukan transfer, kami akan melakukannya dengan cara yang kami anggap cocok untuk membuat kami lebih baik, dan itu akan dilakukan di balik layar ketimbang hanya mengumumkan siapa yang mungkin ingin kami bawa," lanjutnya.

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Video:

Video Populer

Foto Populer