Sukses


Link Live Streaming Liverpool Vs Sheffield United di Pentas Premier League Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi tantangan tak mudah kala menjamu Sheffield United, pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Jumat (3/1/2020) dinihari WIB. Faktor kebugaran menjadi atensi utama kubu Liverpool, meski secara kekuatan mereka di atas armada Chris Wilder tersebut.

Saat menjamu Sheffield United, kubu Liverpool mendapat tekanan untuk memenangi pertandingan. Hal itu berlatar raihan maksimal para pesaing, yakni Leicester City dan Manchester City.

Kemenangan Leiester City membuat pasukan dari King Power Stadium ini hanya berselisih 10 angka dari Liverpool. Sementara itu, tiga angka yang didapat Manchester City usai menjamu Everton, berhasil memangkas selisih angka menjadi 11 poin.

Oleh karena itu, Liverpool tak boleh mengendurkan gas meski Manajer The Reds, Jurgen Klopp memberi isyarat adanya rotasi pemain. Menurut Klopp, rotasi sangat perlu guna menjalani pertandingan yang sangat padat sejak November 2019.

 

2 dari 3 halaman

Modal Liverpool

Para pendukung Liverpool pantas khawatir. Tapi, tak perlu cemas jika melihat performa secara tradisi tim kesayangan mereka. Tim tamu hanya sekali menang dalam 13 perjumpaan di Anfield. Satu-satunya kekalahan Liverpool terjadi pada April 1994, ketika bomber Sheffield United, Jostein Flo mencetak dua gol, sehingga tim tamu unggul 2-1.

Selebihnya, Liverpool unggul dalam segala hal, dan sedang berada dalam titik motivasi serta kepercayaan diri yang tinggi. Liverpool sedang menikmati catatan 50 pertarungan tak terkalahkan di Anfield, dengan kemenangan di seluruh 17 laga terakhir.

Selain itu, Liverpool juga punya catatan setiap bersua tim promosi. Mereka menuai 11 kemenanga dalam laga kandang di bawah kendali Jurgen Klopp. Hebatnya, The Reds mencetak 33 gol dan empat kali kebobolan.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Namun, kubu Sheffield United bukan tanpa senjata. Datang ke markas Liverpool, pasukan Chris Wilder tersebut berhasrat membawa pulang tiga poin. Jika berhasil peringkat mereka akan langsung nangkring di posisi ke-5 klasemen sementara.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan perjuangan Liverpool dan perlawanan Sheffield United, silakan berkunjung ke link berikut ini : mola.tv/watch?v=vd76124587&utm_source=molatv&utm_medium=banner-home.

Sumber: BBC, Mola

Video Populer

Foto Populer