Sukses


Jordan Henderson Tampil Gemilang, Fans Liverpool Langsung Mengolok-olok Legenda Manchester United

Bola.com, Jakarta - Fans Liverpool merasa senang dengan performa Jordan Henderson saat Liverpool menekuk Sheffield United dengan skor 2-0, Jumat (3/1/2019), di Stadion Anfield.

Dua gol skuat asuhan Jurgen Klopp itu masing-masing dicatatkan Mohamed Salah (4') dan Sadio Mane pada menit ke-64. Kemenangan tersebut membuat Liverpool makin kukuh di puncak klasemen dengan raihan 58 poin.

Saat ini, The Reds unggul 13 poin atas Leicester City di urutan kedua. Liverpool juga masih menyisakan satu laga tunda melawan West Ham United.

Pada laga melawan Sheffield United, beberapa pemain menunjukkan performa yang menonjol. Satu di antaranya sang kapten, Jordan Henderson.

Meskipun tak mencetak gol, Henderson dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik dalam laga melawan Shefffield United. Pemain berusia 29 tahun tampil penuh selama 90 menit di lini tengah.

Penampilan apik yang ditunjukkan pemain berkebangsaan Inggris itu mendapatkan pujian pembawa acara olahraga Gary Lineker. Dalam akun Twitternya, Lineker menyebut Henderson tak pantas diremehkan.

"Berpikir Jordan Henderson mungkin saja pemain yang paling diremehkan dalam sejarah Liga Premier. Kurasa saya mungkin baru saja mengubahnya," tulis Jordan Henderson.

Menariknya, tak hanya Gary Lineker yang memberikan pujian terhadap Henderson. Beberapa fans Liverpool juga melontarkan pujian kepada pemain bernomor punggung 14 itu.

Bahkan, ada yang menganggap Jordan Henderson lebih baik ketimbang legenda Manchester United, Paul Scholes. Para fans Liverpool tersebut pun mengolok-olok Scholes di Twitter. Berikut ini beberapa di antaranya.

2 dari 6 halaman

1. Henderson Lebih Baik ketimbang Paul Scholes

3 dari 6 halaman

2. Banyak Orang Mengatakan Henderson Lebih Baik ketimbang Scholes

4 dari 6 halaman

3. Scholes Tidak Bisa Memimpin Inggris ke Semifinal Piala Dunia

"Scholes bahkan tidak bisa memimpin Inggris ke semifinal Piala Dunia. Henderson > Scholes, mari kita bicarakan."

5 dari 6 halaman

4. Jordan Henderson Lebih Baik daripada Scholes

6 dari 6 halaman

5. Jordan Henderson Sejajar dengan Gelandang Terbaik Premier League

"Jordan Henderson bagus, tapi dalam 10 tahun mendatang, ketika kita bicara tentang gelandang terhebat di Premier League sepanjang masa, orang-orang akan menyejajarkannya dengan Lampard, Gerrard, Scholes, Vieira, Keane, dan sejujurnya itu membuat saya takut. 

Video Populer

Foto Populer