Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan tampil di babak ketiga Piala FA 2019-2020, Minggu (05/01/2020) dini hari WIB. The Red Devils bakal menghadapi sesama tim Premier League, yakni Wolverhampton Wanderers.

Laga ini akan digelar di Molineux Stadium, kandang Wolverhampton. Melihat statistik yang ada, sepertinya tidak akan mengejutkan jika Manchester United ternyata harus kandas.

Setan Merah punya rekor tandang yang cukup mencemaskan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menelan empat kekalahan dan cuma menang dua kali dalam tujuh laga tandang terakhirnya di semua ajang. Terkini, mereka tumbang 0-2 di markas Arsenal.

Faktor kelelahan dan skuad yang terbatas akibat cedera bisa menjadi penghalang. Selain itu, Manchester United juga tidak mampu mengalahkan Wolverhampton dalam empat pertemuan terakhir di semua ajang.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, di Molineux Stadium, Manchester United hanya bermain imbang 1-1. The Red Devils unggul terlebih dahulu melalui Anthony Martial, tapi Wolverhampton bisa membalas lewat Ruben Neves. Laga itu juga diwarnai kegagalan penalti Paul Pogba.

Musim lalu, Manchester United juga berhadapan dengan Wolverhampton di Piala FA. Mereka bersua di perempat final, dan pertandingan juga digelar di Molineux Stadium.

Manchester United tersingkir usai kalah 1-2. Wolverhampton unggul lewat Raul Jimenez dan Diogo Jota, sedangkan The Red Devils hanya menipiskan selisih skor melalui Marcus Rashford saat injury time.

Wolverhampton memang sedang mengalami penurunan performa. Mereka selalu kalah dalam dua laga terakhirnya melawan Liverpool dan Watford di liga. Artinya, Manchester United tetap punya peluang menang.

Namun, jika tak sanggup mengatasi faktor kelelahan, dan tampil melempem seperti ketika ditekuk Arsenal, maka Manchester United bisa kembali menelan kekecewaan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (5/1/2019)

Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Stadion: Molineux Stadium

Kick-off: 00.31 WIB

Live: BeIn

Streaming: https://www.vidio.com/live/6751-bein-2-wolves-vs-manchester-united-fa-cup-05-jan-02-10-wib

Video Populer

Foto Populer