Sukses


Filipe Luis Bocorkan Tingkah Laku Eden Hazard di Ruang Ganti Saat Berseragam Chelsea

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard merupakan pemain kunci Chelsea saat masih berseragam The Blues. Ia berhasil mengemas 110 gol dan 92 assist dalam 352 pertandingan bersama The Blues.

Pemain berpaspor Belgia ini memiliki memiliki kualitas bintang. Namun, ia juga kerap dikritik karena gagal bertindak seperti pemain profesional papan atas.

Eden Hazard memicu kontroversi saat tiba di Real Madrid dengan kondisi kelebihan berat badan. Belakangan diketahui ternyata Hazard sering dilaporkan bertindak santai selama sesi latihan di Chelsea.

Menurut Filipe Luis dikutip Give Me Sport, Hazard tidak serius saat persiapan pra-pertandingan. Hazard justru menghabiskan waktunya bermain Mario Kart di ruang ganti.

"Eden bermain Mario Kart di ruang ganti," kenang Luis saat wawancara dengan channel Youtube, 2AngryMen TV.

"Pelatih kebugaran berkata '10 menit lagi dan kita akan melakukan pemanasan', dan dia belum akan mengenakan seragam serta terus bermain."

"Lima menit kemudian dia masih bermain dan pelatih berkata 'Eden, ayolah!' Hazard menjawab: 'Jangan khawatir, Anda berikan saja bola dan tidak akan ada masalah'," tambahnya.

Baik Luis atau Hazard kini sudah tidak berseragam Chelsea. Luis kini membela Flamengo, sementara Eden Hazard berseragam Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Bisakah Eden Hazard Melakukan Kegiatan Itu di Real Madrid?

Kebiasaan Eden Hazard bermain Mario Kart ternyata tidak menganggu performanya di lapangan saat bermain di Chelsea. Ia justru kerap tampil sebagai Man of the Match.

Hazard mungkin lolos dengan kebiasaan itu di Chelsea, tapi tidak mungkin dia melakukan tindakan serupa di Real Madrid.

Bisakah Anda bayangkan raut wajah Sergio Ramos jika Hazard duduk di sana bermain-main dengan smartphone sementara pemain lain melakukan pemanasan?

Video Populer

Foto Populer