Sukses


Brandon Williams Ungguli Luke Shaw di Sisi Kiri Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United berhasil menahan imbang Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-0 pada babak ketiga Piala FA. Pertandingan tersebut berlangsung di Molineux Stadium, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB.

Manchester United sendiri menurunkan pemain lapis kedua pada pertandingan itu. Mereka berniat untuk menghemat tenaga karena pada tengah pekan ini akan menghadapi Manchester City pada leg pertama Piala Liga Inggris.

Bermain dengan pemain lapis kedua justru membuat satu di antara pemain muda Setan Merah tampil memesona. Brandon Williams berhasil mencuri perhatian berkat penampilannya di lapangan.

Pada menit ke-83, setelah memberikan bola kepada Nemanja Matic, Williams berlari dengan kencang di sisi kiri The Red Devils.

Namun, Andreas Pereira gagal meneruskannya dan memberikan umpan yang tanggung. Umpan tersebut kemudian disambar Marcus Rashford, namun, tendangan pemain berpaspor Inggris itu gagal berbuah gol.

Performa ini jelas menjadi ancaman bagi Luke Shaw mengingat kedua pemain memiliki posisi yang sama. Terlebih performa Shaw sedang dalam sorotan setelah kekalahan Manchester United dari Arsenal akhir pekan lalu.

2 dari 2 halaman

Manchester United Belum Kalah Saat Brandon Williams Tampil

Brandon Williams berhasil membuat statistik yang mengesankan saat Manchester United menahan imbang tuan rumah Wolverhampton Wanderers. Ia berhasil membuat 81 persen umpan sukses dengan 16 kreasi serangan dari posisinya.

Williams juga berhasil membuat dua blok dan dua intersep. Ia juga berhasil meredam agresifitas Adama Traore.

Hasil imbang tersebut juga membuat Williams mempertahankan rekor tak terkalahkan saat bermain sebagai stater. Total ia berhasil mencetak enam kemenangan dan empat hasil imbang untuk Manchester United.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer