Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Buka Suara Terkait Rumor Transfer Raul Jimenez

Manchester - Striker Wolverhampton, Raul Jimenez dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Rumor itu mengemuka usai Jimenez tampil di laga Wolves vs MU di Piala FA, Minggu (5/1/2020) dinihari WIB.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun angkat bicara mengenai rumor itu. Menurut Solskjaer, banyak pemain yang dikaitkan dengan timnya.

"Banyak pemain yang dikaitkan dengan kami. Saya kira Raul Jimenez masuk dan bermain bagus hari ini. Tetapi saya tidak bisa berkomentar soal spekulasi," ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

MU diprediksi bakal berbelanja striker di bursa transfer Januari ini. Maklum, Solskjaer sejauh ini hanya mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan.

Setan Merah gagal mencari pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan di awal musim. Alhasil, Solskjaer harus memutar otak memanfaatkan kemampuan Rashford dan Martial.

United sempat dikaitkan dengan striker RB Salzburg, Elring Haaland. Namun sang striker rupanya lebih memilih Borussia Dortmund.

Selain striker, sektor gelandang juga tampaknya akan menjadi perhatian Solskjaer. Pasalnya, Paul Pogba dan Scott McTominay sedang cedera.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci Wolves

Di sisi lain, Jimenez sendiri merupakan pemain kunci Wolves di musim ini. Delapan gol telah disarangkan pemain asal Meksiko itu dari 28 kali main.

Tak heran, Jimenez kabarnya menjadi buruan sejumlah klub-klub besar. Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo mengatakan, klubnya tidak menutup kemungkinan melepas Jimenez.

"Bursa transfer terbuka. Ketika itu dibuka, semuanya bisa terjadi. Kendati demikian, kami senang ada Raul di tim," katanya mengakhiri.

 

 

 Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6 (Luthfie Febrianto/Achmad Yani Yustiawan, published 5/1/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer