Sukses


Rio Ferdinand Sarankan Manchester United Boyong 4 Pemain Ini

Bola.com, Manchester - Performa tak konsisten Manchester United tak lepas dari perhatian mantan bek Setan Merah, Rio Ferdinand. Dia memberi saran bagaimana supaya mantan klubnya tersebut bisa memperbaiki kinerja.

Rio Ferdinand menyarankan Manchester United mendatangkan empat pemain. Dilansir Talksport, Senin (6/1/2019), tiga di antaran pemain yang disarankan Ferdinand adalah Fabian Ruiz, Aguntin Almendra dan Kalidou Koulibaly.

Pemilihan tiga pemain tersebut cukup beralasan. Manchester United tengah berjuang mencari opsi di lini tengah setelah Paul Pogba dan Scott McTominay cedera.

Ruiz telah membuktikan diri sebagai satu di antara pemain kunci Napoli sejak bergabung dari Real Betis pada 2018. Sementara Almendra sudah tampil reguler di tim utama Boca Juniors pada usia 19 tahun.

Sektor pertahanan Manchester United juga menjadi sorotan Ferdinand. Untuk masalah itu, mantan kapten Setan Merah menyarankan MU merekrut rekan setim Ruiz, Kalidou Koulibaly.

Koulibaly telah dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, kesepakatan belum terlaksana karena harga Koulibay mencapai 90 juta euro (Rp1,4 triliun).

2 dari 2 halaman

Edison Cavani menjadi Pemain Keempat

Rio Ferdinand juga menambahkan sosok striker untuk bisa memperbaiki Manchester United. Striker yang disarankan Ferdinand adalah Edison Cavani.

Ferdinand sampai menuliskan secara terpisah di Twitternya, tentang pemain yang cocok untuk sektor depan Manchester United. 

"Saran saya harus 100 persen pergi dan dapatkan Edison Cavani," tulis Ferdinand.

"Pengalaman besar, Pencetak Gol, Etos Kerja dan Profional yang bisa menjadi guru dari pemain muda di skuad!" imbuhnya.

Namun, langkah Manchester United mendapatkan Cavani akan mendapat ganjalan dari Atletico Madrid. Los Rojiblancos juga menaruh minat kepada striker Uruguay tersebut.

Sumber: Talksport

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer