Sukses


Hasil Semifinal Piala Liga Inggris: Leicester City Imbang Kontra Aston Villa

Bola.com, Leicester - Leicester City gagal mengalahkan Aston Villa pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Leicester, Kamis (9/1/2020). Duel kedua tim berakhir dengan skor 1-1.

Aston Villa unggul pada menit ke-28, lewat gol Frederic Guilbert. Sementara, tim tuan rumah membalas pada menit ke-74 melalui Kelechi Ilheanacho.

Leicester mengurung pertahanan Aston Villa dengan penguasaan bola 70:30, namun mereka gagal memaksimalkan peluang-peluang. Dari 21 tembakan ke gawang, hanya enam yang tepat sasaran dan satu menjadi gol.

Sementara, Aston Villa hanya melepaskan tiga tembakan dan satu di antaranya menjadi gol.

Hasil 1-1 ini membuat kans kedua tim lolos ke final terbuka. Mereka akan kembali berduel pada leg kedua di markas Aston Villa pada 28 Januari.

Sementara itu, pada laga semifinal Piala Liga Inggris lainnya, Manchester City sudah menapakkan satu kaki mereka di final, setelah mengalahkan Manchester United 3-1 di Old Trafford.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Leicester City (3-5-2): Kasper Schmeichel (kiper); Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Christian Fuchs (belakang); Youri Tielemans, Dennis Praet, James Maddison, Ben Chilwell (tengah); Jamie Vardy, Ayoze Perez (depan).

Aston Villa (3-4-3): Orjan Nyland (kiper); Ezri Konsa, Tyrone Mings, Kortney Hause (belakang); Frederic Guilbert, Douglas Luiz, Marvelous Nakamba, Neil Taylor (tengah); Trezeguet, Anwar El Ghazi, Jack Grealish (depan).

Video Populer

Foto Populer