Sukses


Frank Lampard: Chelsea Belum Pasti Lepas Olivier Giroud

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyebut timnya belum pasti melepas Olivier Giroud pada bursa transfer Januari 2020. Pasalnya, The Blues masih membutuhkan tenaga Giroud untuk menempati pos di lini depan.

Sejak Lampard duduk di kursi manajer Chelsea pada awal musim ini, penyerang asal Prancis itu tak mendapat banyak jatah bermain. Olivier Giroud cuma tampil dalam tujuh pertandingan dan hanya mencetak satu gol.

Situasi tersebut membuat pemain berusia 33 tahun itu gerah. Dia pun dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sejumlah klub Eropa tertarik mendapatkan jasanya, mulai dari AC Milan, Inter Milan, Rangers, hingga Atletico Madrid. Namun, dari empat klub tersebut, Inter yang paling serius menginginkan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut.

Perwakilan I Nerazzurri telah melakukan pembicaraan dengan agen Olivier Giroud. Mantan penyerang Arsenal itu telah menyetujui tawaran yang diajukan, dan bakal hengkang dari Chelsea serta bergabung ke Inter Milan.

Video:

2 dari 2 halaman

Belum Pasti

Meski begitu, Chelsea belum pasti melepas Giroud ke klub lain termasuk Inter. Sebab, eks bomber Arsenal tersebut masih terikat bersama Tim London Biru hingga 30 Juni 2020.

"Saya mengatakannya setelah pertandingan terakhir kami, situasinya adalah jika itu tepat untuk semua orang, dan terutama bagi kami sebagai klub, karena dia masih terikat kontrak - baru kami akan melihat apakah dia bisa pergi," jelas Lampard.

"Dia sudah menjadi seorang profesional yang hebat di sini, tetapi kami masih harus membuat keputusan untuk klub dan belum ada yang dilakukan," lanjutnya.

"Semua orang membicarakannya jadi saya tidak akan bertele-tele. Agennya telah berbicara dengan klub, tetapi sampai kami memutuskan itu adalah hal yang benar maka tentu saja itu tidak dilakukan," kata eks gelandang Chelsea itu.

Bersama The Blues, Olivier Giroud berhasil mencetak 19 gol dan 13 assist dari 70 pertandingan di seluruh ajang. Giroud juga turut membantu Chelsea meraih trofi Liga Europa 2018-2019.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer