Sukses


Manchester United Kirim Pemandu Bakat Andalannya, Bidik Wonderkid West Ham

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak menyerah mengejar tanda tangan wonderkid West Ham United, Declan Rice. Ia mengirimkan pemandu bakat langsung ke London guna memantau situasi terkini.

Rice sebenarnya telah menandatangani kontrak jangka panjang pada pertengahan musim kemarin. Akan tetapi, namanya terus disangkutpautkan dengan klub-klub besar, satu di antaranya Manchester United.

West Ham berhasil mengamankan Rice dari sergapan klub-klub yang mengincarnya. Namun, usaha tersebut masih harus diteruskan.

Declan Rice dianggap cocok menggantikan peran Scott McTominay yang diperikirakan bakal absen panjang. Ia juga andal bermain sebagai gelandang bertahan mau pun bek tengah.

Daily Mail mengklaim bahwa Solskjaer telah mengirimkan pemandu bakat andalannya, Simon Wells akhir pekan lalu. Tugasnya hanya memantau dan memberikan laporan teknis saja.

Masih dari laporan yang sama, disebutkan bahwa Manchester United tidak berencana membelinya pada Januari ini.

2 dari 3 halaman

Berburu Bek ke Italia

Manchester United terus bergerilya pada bursa transfer Januari 2020. Keduanya diisukan tengah membidik bek Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Meski masih berusia 19 tahun, Kumbulla digadang-gadang sebagai satu di antara bek paling potensial di Eropa. Ia juga sudah sering dimainkan Verona musim ini.

Berdasarkan klaim Calciomercato, bukan cuma Chelsea dan Manchester United yang ingin mendapatkan servisnya. Borussia Dortmund dilaporkan juga mengejar tanda tangan bek asal Albania tersebut.

Bahkan, tiga tim Serie A juga bersaing merekrut Kumbulla dari Hellas Verona. Mereka adalah Juventus, Inter, dan AC Milan.

 

 

sumber; Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer