Sukses


Begini Kecemasan Fans Manchester United Setelah Rashford Terancam Absen Kontra Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada laga ulangan babak keempat Piala FA. Bermain di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, The Red Devils menang tipis 1-0 lewat gol Juan Mata menit ke-67.

Namun, kemenangan Manchester United itu terpaksa dibayar mahal. Pemain andalan Setan Merah, Marcus Rashford mengalami cedera.

Masuk sebagai pemain pengganti menit ke-64, Rashford hanya bermain selama 16 menit sebelum digantikan Jesse Lingard. Ia mendapat cedera punggung setelah bertabrakan dengan pemain Wolves.

Cedera Rashford jelas membuat Ole Gunnar Solskjaer pusing. "Tentu saja saya khawatir. Saya tidak ingin Marcus absen," kata Solskjaer dikutip The Sun.

"Dia mengalami masalah pada lutut dan punggungnya. Dia telah berjuang sementara waktu. Itu sebabnya kami menahannya," lanjut Solskjaer.

"Tapi kamu membutuhkan kemenangan. Dia efisien di depan gawang tetapi ini bumerang." imbuhnya.

Cedera Rashford menjadi pulukan telak Manchester United jelang bentrok melawan Liverpool. Kedua tim akan bertemu pada pekan ke-23 Premier League di Anfield, Minggu (19/1/2020).

Fans Manchester United waswas dengan cedera Marcus Rashford karena terjadi menjelang big match melawan Liverpool. Berikut Bola.com lampirkan cuitan fans Manchester United terkait cedera pemain Inggris itu.

2 dari 11 halaman

1. Sebaiknya Rashford Diistirahatkan

"Saya akan mengistirahatkan Rashford melawan Liverpool jika dia tak fit 100 persen. Kami akan membunuhnya jika terus mengeksploitasinya seperti ini. Dia butuh istirahat dan memulihkan energi."

3 dari 11 halaman

2. Terancam Kalah Lawan Liverpool

"Jika Rashford cedera dan absen melawan Liverpool pada akhir pekan ini. Saya bisa bilang kami telah kalah."

4 dari 11 halaman

3. Cepat Sembuh Rashford

5 dari 11 halaman

4. Peluang Menang Menipis

6 dari 11 halaman

5. Harus Mainkan Striker dengan Penyelesaian Akhir Terbaik

"Melawan Liverpool, kita harus memainkan striker yang punya penyelesaian akhir terbaik, terutama sejak Rashford kemungkinan tak bisa tampil."

7 dari 11 halaman

6. Dua Kabar Buruk

"Tak terlihat hebat untuk Manchester United menjelang laga kontra Liverpool pada Minggu dengan dua kabar baru, Rashford cedera dan Lingard fit."

8 dari 11 halaman

7. Manchester United Bisa Apa

9 dari 11 halaman

8. Semoga Minggu Bisa Bermain

10 dari 11 halaman

9. Pukulan Besar

11 dari 11 halaman

10. Reaksi Fans MU

"Fans Manchester United menikmati penampilan Rashford melawan Wolves dan ingat dia tak bisa bermain melawan Liverpool."

Video Populer

Foto Populer