Sukses


Everton Tertarik Terbangkan Everton dari Gremio?

Bola.com, Liverpool - Everton tertarik meminang gelandang Gremio dan Timnas Brasil, Everton Soares. Sejumlah tim Premier League lainnya juga disebut-sebut tengah memantaunya.

"Rumor Everton ke Everton sudah lama beredar, dan makin ke sini makin intens saja. Tetapi, belum ada proposal di meja kami," ujar Klauss Camara, Direktur Eksekutif Gremio.

Everton merupakan winger serba bisa yang andal bermain di dua sisi, yakni kiri dan kanan. Namanya tak setenar Vinicius Junior atau Rodrygo, namun Everton bermain gemilang bersama Timnas Brasil, khususnya pada Copa America tahun lalu.

Direktur Sepak Bola Everton, Marcel Brands juga mengakui tengah mencari seorang winger kanan. Ini berkenaan dengan perubahan formasi semenjak datangnya Carlo Ancelotti sebagai manajer menggantikan Marco Silva.

"Karena Carlo Ancelotti datang. Dia mengubah formasi menjadi 4-4-2," katanya singkat.

Kendati demikian, Brands menuturkan Everton tak akan membeli pemain dengan harga mahal. Sementara Everton Soares dilabeli dengan harga mencapai puluhan juta pounds.

"Tidak realistis rasanya melihat Everton menggelontorkan dana untuk seorang pemain seharga 60, 70, atau 80 juta pounds," kata Brands lagi.

2 dari 3 halaman

Carlo Ancelotti Minta Everton Beli Gelandang Juventus

Setelah Cengiz Under, kini giliran bintang Serie A lainnya, Adrien Rabiot yang diisukan bakal merapat ke Everton. Manajer Carlo Ancelotti dikabarkan mendesak manajemen klub untuk mengajukan proposal transfer ke Juventus.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici diyakini bakal berusaha mempertahankan Rabiot. Akan tetapi, Everton akan menyiapkan proposal peminjaman dengan dana yang 'sangat mahal'.

Rabiot diketahui kesulitan menjadi pemain inti Juventus sejak didatangkan dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Ia merupakan gelandang ketiga Juve setelah Emre Can (Liverpool) dan Aaron Ramsey (Arsenal) yang direkrut tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

Keberhasilan Juve mendapatkan Rabiot dianggap sebagai satu di antara perekrutan terbaik di Eropa. Akan tetapi, musim ini gelandang asal Prancis itu cukup jarang menjadi pilihan utama Maurizio Sarri.

Teman dekat Marco Verratti itu baru bermain sebanyak sembilan kali. Juventus, di sisi lain, sepertinya akan tetap mempertahankan Rabiot mengingat Ramsey sangat rentan menderita cedera.

 

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer