Sukses


Sheffield United Buyarkan Kemenangan Arsenal di Emirates

London - Arsenal harus berbagai poin dengan Sheffield United pada pekan ke-23 Liga Inggris. The Gunners bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium, London, Sabtu (18/1/2020).

Gol Arsenal dicetak oleh Gabriel Martinelli pada pengujung babak pertama. Sementara Sheffield membalas pada babak kedua lewat gol John Fleck

Dengan hasil ini, Arsenal berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan 30 poin. Sedangkan Sheffield turun ke peringkat tujuh dengan 33 poin.

Bermain di kandang, Arsenal mencoba tampil menekan sejak awal laga. Tetapi, Sheffiel tidak tinggal diam. Skuat racikan Chris Wilder ini juga bermain menyerang .

Sejumlah peluang didapatkan Arsenaal maupun Sheffield. Namun, upaya kedua klub belum membuahkan gol.

Saat babak pertama akan berakhir dengan skor 0-0, Gabriel Martinelli memecah kebuntuan. Tendangannya dari jarak sangat dekat ke tengah gawang tak bisa diantisipasi kiper Dean Henderson.

Skor 1-0 untuk Arsenal menutup babak pertama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, baik Arsenal dan Sheffield tetap bermain menyerang. Sejumlah peluang dihasilkan kedua klub. Namun, penyelesaian yang buruk membuat gol urung tercipta.

Tendangan Nicolas Pepe pada menit ke-78 masih dapat diblok kiper Sheffield Henderson. Sementara sundulan Oliver masih bisa digagalkan kiper Bernd Leno pada menit ke-81.

Tetapi, tujuh menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, John Fleck membuat suporter Arsenal terdiam. Tendangan voli Fleck yang sempat memantul ke tanah tidak bisa diantisipasi kiper Leno. Gol!

Skor 1-1 membuat para pemain Arsenal menggempur pertahanan Sheffield. Tapi hingga laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, published 19/1/2020)

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Arsenal: 1 B. Leno, 23 David Luiz, 20 S. Mustafi, 10 M. Ozil, 34 G. Xhaka, 15 A. Matiland-Niles, 11 L. Torreira, 77 B. Saka, 9 A. Lacazette (30 E. Nketiah), 19 N. Pepe, 25 Martinelli

Sheffield United: 1 D. Henderson, 6 C. Basham (27 M. Besic, 76), 3 E. Stevens, 2 G. Baldock, 12 J. Egan, 5 J. O'Connell, 4 J. Fleck, 16 O. Norwood, 7 J. Lundstram (11 C. Robinson, 67), 22 L. Mousset (56 B. Sharp), 9 O. McBurnie

Video Populer

Foto Populer