Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Cedera Marcus Rashford Parah

Liverpool - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan jika Marcus Rashford mengalami cedera parah. Akibat cedera itu, Rashford kemungkinan bakal absen selama enam pekan. 

"Dia mengalami cedera parah, dan itu adalah akibat fraktur stres," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera setelah masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua, dalam kemenangan partai replay putaran ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers pertengahan pekan lalu.

"Itu terjadi pada laga lawan Wolverhampton dan itu bukan sesuatu yang telah terjadi sebelumnya. Saya melihat Marcus Rashford keluar sebentar," ujar Solskjaer.

"Dia tidak akan kembali, saya bukan dokter jadi saya tidak tahu persis, tetapi kami melihat beberapa minggu dan kemudian akan dilakukan rehabilitasi setelah itu," lanjutnya.

"Kami mengalami banyak cedera pada pemain besar musim ini, itu hanya posisi yang tidak menguntungkan bagi kami. Jendela terbuka dan mungkin kami melihat sesuatu untuk jangka pendek," kata legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Cari Alasan

Sebelumnya, Solskjaer menjadikan badai cedera sebagai alasan kekalahan timnya dari Liverpool dengan skor 0-2 di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020). Hasil ini membuat MU telah menelan tujuh kekelahan di Premier League musim ini.

Meski kalah, posisi Manchester United tetap berada di urutan kelima klasemen sementara dengan mengemas 34 poin. Tim Setan Merah hanya unggul selisih gol atas Wolverhampton Wanderers.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Cedera

Sejauh ini ada enam pemain MU yang mengalami cedera, yakni Marcus Rashford, Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Fosu-Mensah, Paul Pogba, dan Scott McTominay.

"Kami memiliki banyak pemain cedera. Bahkan, banyak pemain andalan yang cedera. Marcus Rashford keluar enam pekan, Paul Pogba lebih lama lagi, sudah lebih dari setengah musim," kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Thomas/Published: 20/1/2020)

Video Populer

Foto Populer