Sukses


6 Foto Editan N'Golo Kante Terpeleset Ini Kocak

Bola.com, London - N'Golo Kante mengalami tragedi terpeleset saat Chelsea ditahan imbang Arsenal, Rabu (22/1/2020). Bermain di Stamford Bridge, skuat asuhan Frank Lampard harus berbagi angka 2-2 dengan Arsenal.

Sepasang gol Chesea masing-masing dicatatkan Jorginho (28) dan Cesar Azpilicueta pada menit ke-84. Sementara, dua gol tim tamu dicetak Gabriel Martinelli (63) dan Hector Bellerin saat babak kedua tersisa tiga menit.

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea tak beranjak dari posisi ketiga klasemen dengan 40 poin. Sedangkan. The Gunners masih terpaku di papan tengah dengan 30 poin.

Pada laga tersebut terjadi momen menarik saat gol balasan pertama Arsenal tercipta. Gol tersebut bermula dari skema serangan balik, Martinelli melakukan solo run dari belakang dan tak bisa dihentikan N'Golo Kante yang terpeleset.

Momen Kante terpeleset tersebut hampir mirip dengan tragedi yang pernah dilakukan Steven Gerrard pada musim 2014-2015. Kala itu, Gerrard gagal mengontrol umpan dari salah satu rekannya dan membuat bola menjauh.

Gerrard langsung mencoba mengejar bola tersebut. Namun, sebelum mendapatkan bola itu, Gerrard justru terpeleset.

Bola liar tersebut diraih pemain Chelsea, Demba Ba, yang langsung lari menuju gawang untuk mencetak gol. Kante juga mengalami hal serupa, bedanya dalam posisi akan merebut bola.

Kejadian Kante tersebut langsung ramai di media sosial. Tak jarang yang membuat meme hingga foto editan tragedi terpelesetnya N'Golo Kante.

Berikut ini Bola.com mengumpukan dari berbagai sumber, 6 foto editan N'Golo Kante terpeleset.

2 dari 7 halaman

1. N'Golo Kante Bisa Terbang

3 dari 7 halaman

2. N'Golo Kante Main Basket

4 dari 7 halaman

3. N'Golo Kante Berselancar di Laut

5 dari 7 halaman

4. N'Golo Kante Jadi Pelaku Tindakan Kriminal

6 dari 7 halaman

5. N'Golo Kante Rasa Steven Gerrard

7 dari 7 halaman

6. N'Golo Kante Bangun Tidur

From Tokyo to New York, Cerita Dua Pegiat Lari Indonesia di Seri Maraton Dunia

Video Populer

Foto Populer