Sukses


Manajer Manchester United Semprot Ian Wright Berkaitan dengan Kasus Cedera Marcus Rashford

Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat bicara soal cederanya striker Manchester United, Marcus Rashford. Dia membantah menjadi penyebab utama cederanya Rashford.

Rashford memang menjadi andalan Manchester United di lini depan musim ini. Ia telah mencetak 19 gol dari 31 laga di semua kompetisi.

Namun pemain asal Inggris itu mengalami cedera saat babak ketiga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers. Solsjaer menurunkannya dari bangku cadangan meskipun Rashford sedang tidak prima.

Legenda Arsenal, Ian Wright pun mengecam Solskjaer terkait cederanya Rashford. Ia menuding Solskjaer terlalu memaksakan Rashford bermain.

Wright menyebut manajer Manchester United itu egois dan mementingkan diri sendiri ketimbang kesehatan anak asuhnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Solskjaer

"Saya tidak pernah mendahulukan kepentingan pribadi ketimbang tim. Saya selalu menempatkan kepentingan tim dan klub ketimbang yang lain," ujar Solskjaer seperti dilansir Metro.

"Rashford pernah mengeluh cedera tiga pekan sebelumnya dan selalu kami awasi. Bahkan dia tak mau saya istirahatkan di laga Piala FA," ujar Solskjaer menambahkan.

"Masalah cederanya Rashford hanya karena kurang beruntung saja. Ian Wright tidak pernah tahu soal kondisi yang sebenarnya."

 

Sumber asli: Metro

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, Published 22/1/2020)

Video Populer

Foto Populer