Sukses


Superstar: Chris Wood dan Kontribusi Besar Membungkam Manchester United di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United takluk 0-2 dari Burnley dalam laga pekan ke-24 Premier League di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, striker Burnley, Chris Wood, pantas menjadi superstar yang sukses membungkam The Red Devils di depan pendukungnya sediri.

Dalam pertandingan ini, Chris Wood mencetak gol pertama Burnley dan memberikan assist untuk Jay Rodriguez yang mencetak gol kedua Burnley.

Kontribusi tersebut tentu cukup besar bagi tim tamu yang secara mengejutkan mampu meraih tiga poin di Old Trafford untuk pertama kamlinya sejak 1962.

Tim tuan rumah sebenarnya lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, sebuah situasi set-piece menjadi awal dari malapetaka yang dialami Manchester United.

Sundulan kepala Ben Mee disambut dengan baik oleh Wood yang melakukan tembakan yang tak mampu dibendung David de Gea karena jalannya bola yang melengkung.

Satu hal yang menarik, gol yang dicetak oleh Chris Wood pada menit ke-39 ini merupakan gol pertama Burnley di babak pertama laga Premier League sejak November tahun lalu, di mana saat itu mereka mencetak dua gol ke gawang West Ham United.

Kombinasi antara Chris Wood dan Jay Rodriguez pun menjadi faktor utama keberhasilan Burnley mencetak gol keduanya ke gawang Manchester United. Permainan satu-dua di antara dua striker Burnley itu mampu membuat David de Gea untuk kedua kalinya mengambil bola di dalam gawangnya.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer