Sukses


Manchester United Sepakati Transfer Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah menyetujui transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan angka mencapai 67,8 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Dikabarkan Mirror pada Rabu (29/1/2020) dini hari WIB, Tim Setan Merah menuntaskan negosiasi pada Selasa (28/1/2020) malam watu setempat.

Fernandes akan membebani United dengan biaya awal 46,6 juta pounds, dengan tambahan 8,5 juta pounds, apabila sang pemain tampil apik.

Manchester United juga akan mengeluarkan biaya tambahan 12,7 juta pounds apabila Fernandes meraih prestasi individu, seperti memenangkan Ballon d'Or selama masa kontraknya.

Bruno Fernandes akan mendapat kontrak 4,5 tahun dengan gaji 130 ribu pounds per pekan atau Rp 2,3 miliar per pekan.

Manchester United sudah mengincar pemain berusia 25 tahun itu sejak musim panas 2019. 

 

Video

2 dari 2 halaman

15 Gol

Manchester United tertarik meboyong Fernandes setelah sang pemain tampil apik pada musim lalu, dengan mencetak 15 gol dan menyumbang 14 assist pada semua ajang.

Mantan pemain Sampdoria itu tinggal melakukan tes medis. Tim Setan Merah membutuhkan Fernandes untuk menguatkan lini tengah. Pasalnya, mereka tak membeli gelandang setelah ditinggal Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer